art# Facial of Expression When you got a Big Whale

in #art6 years ago

Hello Steemians

Selamat pagi, selamat beraktivitas
Entry saya kali ini adalah memancing seekor Paus besar (Whale) tetapi hanya dalam gambar saya saja hehehe.
Saya mencoba menggambarkan ekspresi seseorang yang memancing ikan, dan ikan yang dia dapat adalah seekor Paus besar (Whale). Kita bisa lihat wajah si pemancing yang begitu bahagia ketika berhasil memancing ikan Paus besar (Whale).

image

Di dalam steemit yang di sebut Paus atau Whale adalah orang-orang besar, mereka yang mempunyai Steem Power yang tinggi. Paus memiliki pengaruh besar terhadap suatu postingan, karena jika mereka (Whale) memberikan Upvote pada suatu postingan maka akan menghasilkan reward yang besar.

Baiklah kita langsung saja masuk ke dalam langkah-langkah menggambar. Sebelum melakukan menggambar, kita harus menyenyiapkan alat-alat untuk menggambar dan yang saya gunakan sangat sederhana antara lain :

  1. Skecth Book
  2. Pensil
  3. Bolpen
  4. Spidol

image

langkah pertama yang saya lakukan dalam menggambar adalah menarik garis yang membentuk gambar yang saya inginkan.

image

Setelah itu saya memberikan sedikit warna untuk gambar tersebut, saya memberikan warna dengan pensil karena saya membuat gambar dalam bentuk karikature.

image

Tidak membutuhkan waktu lama dalam memberikan warna. Hasil gambar saya sudah siap.

image

Itulah hasil gambar saya, memang tidak begitu bagus tetapi saya menggambar dengan imajinasi saya yang ingin menceritakan bagaimana ekspresi wajah seseorang ketika bahagia. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jika anda suka menggambar silahkan mencoba. Saya sarankan awali dengan alat-alat yang sederhana. Selamat mencoba.

Salam untuk kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago 😀

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62622.21
ETH 3446.17
USDT 1.00
SBD 2.50