Pertanda datang kebaikan keberuntungan

in #art6 years ago

Seekor kupu-kupu yang indah menghampiri saya menandakan sebuah kebaikan.


Berita tanpa di rekayasa.. Pada hari ini saya mendapatkan momentum yang luar biasa, ketika saya duduk bersama sahabat saya tiba se ekor kupu-kupu yang indah menghampiri saya dan mampir di tangan saya.
Sudah berulang kali saya berusaha untuk tidak mendekatkan saya akan tetapi kupu itu tetap menghampiri saya. Ketika itu ada seseorang yang bicara di samping di suruh biarkan saja itu kebiasaan akan mendatangkan kebaikan dan keberuntungan untuk saya. Makan dari itu saya biarkan ternyata saya pada hari yang sama mendapatkan job yang bagus dan rezeki yang banyak dan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa.
Maka dari itu jika terdapat binatang menghampiri kita di biarkan saja mungkin itu pertanda kebaikan dan kebahagian akan menghampiri kita... Kadang-kadang binatang lebih tajam istingnya dari pada manusiaIMG20180215131838.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66765.98
ETH 3234.00
USDT 1.00
SBD 4.23