Kerajinan Monyet dari Buah Kelapa Tua

in #art7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit. Dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa foto seni ukir monyet yang terlihat sangat unik menurut saya dan foto tersebut yang saya dapatkan dari teman facebook saya. Semoga sahabat steemit menyukainya. Jika orang kreatif, limbah atau sampah bisa diubah menjadi produk yang bernilai tinggi. Seperti kelapa yang tak berisi alias mandul, selama ini hanya dimanfaatkan petani untuk kayu bakar membuat gula kelapa. Tetapi, kelapa gabug yang telah kering itu diukir menjadi karajinan yang cukup menarik.

image

image

image

Terima kasih kepada seluruh para pembaca, jika postingan saya menarik anda bisa memberikan upvote, resteeming dan juga following.#

SUKSES TERUS BUAT KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA.#

Sort:  

Sangat kreatif, teruslah berbagi bg @muhammadrizki96

Iya terima kasih.

Kheun ureung tuha Aceh, menyoe ta deugoe haba kitab u tupee kap, han ta teume rasa.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63211.44
ETH 2631.43
USDT 1.00
SBD 2.71