Bakat Melukis Salah Satu Steemian Aceh

in #art6 years ago

image
Hari ini saya berjumpa dengan seorang adik leting saya, dia juga merupakan seorang steemian yang sudah beberapa bulan tidak aktive menulis lagi, bisa jadi karena merosotnya harga steem atau jadwal kerjanya yang padat serta kurangnya reward yang didapatkan. Dia punya bakat yang sangat saya sukai karena jujur saja saya tidak bisa.
image
Dia seorang pelukis yang bagus, kalau menurut saya dia telah masuk kategori pelukis menengah. Saya hanya mengajaknya kembali mempublish hasil karyanya di steem blockchain namun dia menjawab baik bang akan saya usahakan jika orderan lukisan saya tidak banyak.
image

eSteem Footer Line

image
Dia sekarang sudah termasuk pelukis yang padat jam kerja, dia menjual hasil lukisannya Rp. 50.000 /foto kalau memakai bingkai dia menjual dengan harga Rp. 80.000. Eitss saya hampir lupa nama dia adalah @muhammadfurqan salah seorang anak kampung saya.
image

eSteem Footer Line

image
Biasanya dalam sehari dia melukis antara 2/3 lukisan. Lumayan juga pendapatan untuk anak seusia dia. Jika anda mau dilukis anda hanya perlu mengirimkan foto anda dan jangan lupa fulusnya. Jika posisi anda jauh nanti lukisannya akan dikirim ke rumah anda melalui pengiriman kilat. Untuk menghubungi furqan langsung saja via WA ke no 085270506942.
image
Harapan saya semoga furqan bisa kembali mempublish hasil karyanya di steem blockchain. Sekian kawan-kawan postingan saya hari ini semoga bermanfaat untuk anda semua. Semua gambar saya ambil saat furqan sedang melukis dan dari smartphonenya.

Salam hangat @midun

eSteem Footer Line

esteem-whiteonblue-80x80.gif

eSteem Footer Line

iOSAndroid
Get eSteem on AppStoreGet eSteem on Google Play

eSteem Footer Line

[email protected]🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

wah saya pesan satu ya bang, salute bakatnya

Mantap bg, tinggal kirim aja gambarnya melalui wa bg. Nanti kalau dah siap langsung dikirim hasilnya.

Siap bang... salute sama bakatnya bang

Saya hari itu juga dapat talenta seperti ini bang. Saya bujuk2 agar dia mau main di platform kita ini, tapi sayang saya tercekat dengan analisa money. Yah, semua orang pertimbangan. Kita cuma ngajak agar makin dikenal karena di dunia nyata saingan kanan kiri, disini anggaplah bonus harian untuk dia, tapi saya belum berhasil membujuknya.

Ya bg, semoga orang yang memiliki bakat seperti ini bisa berada disini. Yang penting kita sudah berusaha mengajaknya.

Bakat yang luar biasa, patut di apresiasi.
Bakat yang harus di kembangkan, sungguh menarik lukisannya sama persis.
Terimakasih telah meng ekspos aduen

Terima kasih bg. Semoga steemian seperti ini bisa kembali berkarya di steem blockchain.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60500.53
ETH 2341.18
USDT 1.00
SBD 2.53