Steemit Doodle Friendship #15: @doddybireun Yang Dibutuhkan

in #art7 years ago

Apa kabar? Semoga hari ini kita mendapatkkan rejeki berlimpah dan diberikan semua yang kita butuhkan, ya!

BeautyPlus_20171013231758_save.jpg

Hari ini Steemit Doodle Friendship ingin saya berikan kepada @doddybireun yang sangat saya butuhkan. Kalau bisa, sih, saya culik sekalian dan duduk di sebelah saya untuk mengajarkan tentang semua perihal yang berhubungan dengan Steemit. Apalagi urusan perangkat penunjang, seperti Steem Tools dan lain sebagainya. Maklum, saya termasuk orang yang agak gaptek! Terbayang enaknya kalau ada @doddybireun, saya cuma tinggal duduk manis minum kopi dan semua masalah gadget dan Steemit selesai.

Masalahnya, kalau saya culik, bagaimana dengan Bireun di Aceh sana? Pasti akan ada banyak yang kehilangan dan kebingungan. Walaupun setiap hari harus menghadapi pelanggan yang mengeluh, karena dia bekerja menghadapi orang banyak, tapi kalau tak ada yang menampung keluhan akan tambah masalah lagi, kan? Jadi, terima sajalah ya @doddybireun! Ambil hikmahnya saja, semakin banyak orang berkeluh kesah, semakin banyak rejekimu. Membantu orang banyak, pahalanya besar, loh!

Tidak semua orang sanggup menjadi yang selalu dibutuhkan, tidak semua orang soalnya mau membantu. Terutama lagi, tidak semua orang memiliki kesabaran dalam menghadapi berbagai macam tipe dan karakter yang yang berbeda-beda. Kalau dapat yang cantik dan lemah lembut, mungkin betah saja ditanya seharian ya?! Namun kalau sudah galak dan keras, cerewet pula, alamak! Mau senyum saja susah sekali!

Bagaimana ya rasanya jadi @doddybireun yang tetap pasang senyum menghadapi orang seperti itu? Masih juga berusaha dilayani dengan baik dan dibantu. Iya kalau ingat terima kasih, kebanyakan kalau sudah dibantu langsung kabur! Apalagi kalau dimintai bantuan, wah, larinya makin kencang, deh!

Bagi yang membutuhkan banyak informasi soal steemit dan utak utiknya, silahkan kenalan dengan @doddybireun. Postingannya selalu dibuat simpel dan mudah dimengerti sehingga bisa menjadi panduan mudah. Kalaupun masih bingung, seperti saya ini yang memang keterlaluan gapteknya, tanya saja langsung, yah! Tak perlu segan ataupun takut! Yang namanya @doddybireun akan dengan senang hati membantu.

Terima kasih ya @doddybireun, walaupun jauh, saya butuh banget bantuanmu!

Bandung, 14 Oktober 2017

Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

Sort:  

Multi talen, tulisannya enak dibaca, doodlenya juga keren....

Dirimu juga multi talent, foto, gambar, dan menulis ala @hananan!

Memang kk @mariskalubis luar biasa, sekali-kali pingin juga dapat mention dari kk, bg @doddybireun enak ganteng dapat mention dari kk hik hik hik ... sedih sayyyaaa, walaupun demikian tetap upvote ....

Tenang bang @mukhtar.juned. Pasukan E-20 semua dapat mention dari kakak yang hebat ini 😉

Tapi ntah kapan

Hahaha baru juga mau minta fotomu di WA... sudah buat malah background untukmu wkwkwk...

Foto saya kapan dilukis kk @mariskalubis? 😂

Giliranmu yang kedua setelah ini deh @mukhtar.juned.

Makasi kk cantik

Noted : Tidak semua orang sanggup menjadi yang selalu dibutuhkan, tidak semua orang soalnya mau membantu. Terutama lagi, tidak semua orang memiliki kesabaran dalam menghadapi berbagai macam tipe dan karakter yang yang berbeda-beda. Kalau dapat yang cantik dan lemah lembut, mungkin betah saja ditanya seharian ya?! Namun kalau sudah galak dan keras, cerewet pula, alamak! Mau senyum saja susah sekali!

Wkwkwk makasih ya!

Masama kk cantik

saya sangat bahagia dapat sesuatu seperti ini dari seorang penulis hebat kak @mariskalubis. Terimakasih ya kakak ku.....😘😘😘

Sama-sama adikku @doddybireun yang senang menolong...

Lukisannya Bagus..

Waduh... Bg @doddybireun mkin terkenal ne kaya'nya, sy ikutin pgen cukik jg laa 😂

bangga saya punya alumni teknik unsyiah seperti bg dody yg mau berbagi ilmu yg didapat. Ilmu iitu buat dibagi katanya

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85