Steemit Doodle Friendship #22 : Support For @michelle.gent (Bilingual)

in #art7 years ago (edited)

Hi all! How are you doing? I hope you all are having a good time in Steemit.

Halo, apa kabar? Semoga semua mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan di Steemit.

Today, I would like to give my Steemit Doodle Friendship for an English Horror Writer, @michelle.gent. This is the first time I make doodle for International friendship in Steemit and this is a support for her since she was about to leave Steemit due to some inconvinience behaviours from some other Steemian. Well, I do not really understand though but I am happy, she is back again and I hope she will continue sharing her writings, knowledges, and especially her love to all in Steemit.

Hari ini saya ingin memberikan Steemit Doodle Friendship kepada seorang penulis horor asal Inggris bernama @michelle.gent. Ini adalah doodle pertemanan pertama yang saya buat untuk Steemian Internasional sebagai dukungan karena dia hampir saja meninggalkan Steemit akibat perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Steemian lain terhadapnya. Saya tidak terlalu mengerti duduk perkara yang sebenarnya, namun saya bahagia dia kembali lagi dan berharap dia tetap lanjut berbagi tulisan-tulisannya, pengetahuannya, dan terutama cintanya kepada semua di Steemit.

MG1.jpg

Since the first day I join Steemit, I never want to miss @michelle.gent stories. I am a writer and I teach writing as well, reading her posts is important for me. I can learn a lot, especially the way she teach writing is not ordinary. She has her own style and this is the best of her, according to my opinion.

Sejak pertama saya bergabung di Steemit, saya tidak ingin ketinggalan karya-karya @michelle.gent. Saya memang seorang penulis yang juga mengajar menulis, membaca tulisan-tulisannya sangat penting bagi saya. Saya jadi bisa belajar banyak, apalagi caranya mengajar menulis tidak biasa. Dia memiliki gaya dan caranya sendiri, dan itulah yang membuatnya hebat di mata saya.

That is why I was so shocked when I found out that some of her posts were flagged with unreasonable reasons. I am pretty sure, all her writings are original and she did a great job in writing. To get a lot of upvotes and rewards, I think it is not her luck at all, but she deserved it, she even deserve more than that. It is not easy to write horror novels, it is a horror for me if someone ask me to write about horror. Just try it! It ‘s not that easy as the way we read it.

Oleh karena itulah, saya sangat terkejut ketika saya tahu ada beberapa tulisannya yang mendapat “flag” dengan alasan yang tidak masuk di akal. Saya yakin sekali semua tulisannya original dan dia sangat hebat dalam menulis. Untuk mendapatkan upvote dan reward, saya pikir itu bukan sebuah kebetulan, tetapi dia memang pantas mendapatkannya, bahkan sepatutnya mendapatkan lebih dari itu. Tidak mudah menulis novel horor, bahkan sudah menjadi horor duluan bagi saya jika diminta menulis horor. Silahkan saja mencoba! Tidak semudah ketika kita membacanya.

Process of the making - Proses pembuatannya:

MG2.jpg

Well, this is just a little support for you @michelle.gent, from me in Indonesia! I really hope you will stay with us, so we still able to enjoy your writings and learn a lot from you.

Ini hanya sedikit yang bisa saya berikan untuk mendukungmu @michelle.gent, dari saya di Indonesia! Saya harap dirimu tetap bersama kami, agar kami tetap bisa menikmati karya-karyamu dan belajar banyak darimu.

Bandung, 20 November 2017

Warm Regards – Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

Sort:  

Postingan yang anda berikan selalu terbaik, tulisan, kata-kata sangat bagus, saya ingin lebih banyak belajar cara menulis dari @mariska.lubis. Terima kasih telah membuat saya bangga dengan setiap postingan anda buat.

ah dirimu membuat saya tersipu deh @teukukhaidir... terima kasih ya.

Ha ha ha Ken benar apa adanya, sama-sama mbak

waah ada werewolf nyaa... its like jacob in Twilight Saga :D

karena novel @michelle.gent yang special dibagikan di Steemit tentang werewolf @mayorita. hehehe...

saya baru tau kalo novel horor @michelle.gent sangat populer.. Langsung kepoin :D

untuk kategori horror, iya, lumayan populer.

Just heard the word doodle, searching in google, is it like sketching? any way, this post lead me to find out about @michelle.gent. :D

it is a free imagination drawing @iqbaladan... just read her post, she is awesome.

Followed her already. Looks like she is a novelist.

search via google and you will know how great she is...

Kalo tulisan nya bagus kenapa di flag mbak.
Apa karena terlalu horor?

urusannya soal pendapatnnya dianggap terlalu besar @mime... nggak ngerti saya, apa salahnya dengan dapat upvote banyak...

Oo...ia juga ya mbak.hehe

ya saya juga tak paham, tapi saya ingin dia terus menulis di sini.

Ia mbak pertahan kan semangat dia mbak. :)

amin... terima kasih @mime.

Horor banget kak ,,

i love you always adikku @mukhtar.juned.

Kok muda di gambar nya :D

kok jadi jas profilmu adikky @yandot? hahaha.... sssttt... perempuan itu happy banget kalau dibilang muda dan jadi lebih muda!... rahasia! wkwkwk

Iyaa kak pengen ganti sekali2 :D
Iyaa kalau dibilang muda semua perempuan juga senang wkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50