My Paintings For 1st KSI National Meet Up (Blingual)

in #art7 years ago

1st KSI National Meet Up will be held in Bandung, February 16, 2018. Its Friday, and since this is a big event to promote Steem and Steemit, all committee are working very hard. I am as the co-ordinator almost lost my breath, I need to run here and there to do lots of things. Thank God all committee are profesionals, I am so lucky to have them with me in Steemit. Don’t worry! I am happy, all committee are very happy as well! We love doing all this things.

Acara 1st KSI National Meet Up akan diadakan di Bandung tangggal 16 Februari 2018 ini. Hari Jumat beberapa hari lagi dan karena ini adalah acara besar untuk mempromosikan Steem dan Steemit, semua panitia bekerja dengan sangat keras. Saya sebagai koordinator pun hampir kehilangan nafas, lari ke sana ke mari untuk melakukan banyak hal. Beruntunglah semua panitia sangat profesional, dan saya merasa sangat senang bekerjsama dengan mereka di Steemit. Jangan takut! Saya senang dan semua panitia juga senang! Kami suka melakukan hal seperti ini.

Anyway, since I am too busy, I don’t really have much time to post in Steemit. Most of the committee also have problems the same as I do. I don’t even have time to answer all the comments on my previous posts. I am so sorry for that, I hope all of you could understand it.

Berhubung terlalu sibuk, saya tidak punya banyak waktu untuk posting di Steemit. Sepertinya hampir semua panitia punya kesulitan yang sama seperti saya. Saya malah tidak punya waktu juga untuk menjawab semua komentar di posting-posting sebelumnya. Maaf, ya! Saya harap bisa dimaklumi dan dimaafkan.

Today, I just want to post my paintings. Paintings that I made for 1st KSI National Meet Up. Of course all the rewards from this posts will be given for this event, and who knows someone will buy these paintings, so I can give it to the committee. If its not, soon, I will published my book and have my drawings and paintings exhibitions as well. I hope these paintings will also help all of us to promote Steem and Steemit on my next event. Wish me luck!!!

Hari ini saya ingin posting lukisan saya. Lukisa yang saya buat memang tadinya khusus untuk acara 1st KSI National Meet Up. Tentunya semua reward dari posting ini akan digunakan untuk acara kita tersebut dan siapa tahu ada yang mau membelinya supaya bisa diberikan kepada panitia. Kalaupun tidak, sebentar lagi, saya juga akan mempublikasikan buku terbaru dan pameran lukisan serta gambar saya, jadi ya sekalian saja! Saya harap lukisan ini juga bisa membantu kita untuk mempromosikan Steem dan Steemit di acara saya ke depan. Doakan, yah!

IMG_20180213_230718.jpg
“On the way to Gerutee” – 45x50 cm, oil painting.

IMG_20180213_230551.jpg
“Keep Strong For The Beauty In Front” – 45x50 cm, acrylic painting

IMG_20180213_230427.jpg
“Madness of The Sea” – 45 x50cm, acrylic painting

IMG_20180213_230245.jpg
“Blind To See The Real Beauty” – 45x50cm, acrylic painting.

Enjoy, and thank you!

Selamat menikmati dan terima kasih!

Bandung, February 13th, 2018

Warm Regards – Salam hangat,

Mariska Lubis

Sort:  

Semangat kak.. semoga sukses dan berjalam lancar, perbuatan baik akn kita dapatkan hasil yang baik juga, semangat...

amin yra... terus semangat dong!

Tunjukan semangat 45😄😄

Semoga acaranya sukses dengan persiapan yang begitu matang dan dapat mencuri perhatian bagi steemian semua, saudari @Mariska.lubis saya akui saudari ahlinya kalau di izinkan saya berguru kepada saudari

Mantap, donasi untuk komunitas. Dedikasi yang luar biasa dari Ka Mariska utk KSI. Sukses selalu.

Nice! Seniman memang serba bisa! Maju terus, mbak. Sampai ketemu di Bandung! Hasek.

Wwwoowwowowowowowow... Luar biasa lukisannya. Waduh setelah kemarin doodle .. sekarang lukisan .. mantap mbak. Semoga acaranya berjalan lancar ya

Basicnya gambar dan melukis, doodle itu sampingan hehehe... Amin, terima kasih banyak ya.

Oalah.. hehehheeh baru tau saya mbak.. iya sama sama mbak. Sukses selalu buat kita semua. Salam KSI

sukses untuk kita semua!

Salut kak, karya kak bagus2. Semoga terjual semua nantinya. Kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang bagus.
DQmPKWdEBbbPpYcx3wi12WJCpygZTyJ3oeeEpGhkbHp45mB.jpeg

Amin! Ayo mulai melukis di kanvas!

Hahaha iya kak secepatnya lah akan saya laksanakan kayak teknik kak ajarkan kemarin.

asyik, ditunggu!

Iya boleh kak, tapi bulan depan. Haha

Semoga acara 1st KSI National Meet Up dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala apapun :)
Semangat untuk panitia =D

amin yra... semangat!

Semangattt terus pantang macet. ^^9

Banzaiiiiii. XD

Smoga acara Acara 1st KSI National Meet Up akan diadakan di Bandung tangggal 16 Februari 2018 berjalan lancar ya Mbak @mariska.lubis
dan Gambar lukisannya sangat bagus dan bernuansa isi hati ( sepertinya ). menurut saya ini di gambar dalam keadaan hati yang sepi dan sepertinya sedang memberi arahan/menunjukkan tentang gelapnya dunia walaupun berwarna aslinya tapi bisa rasakan banyak warna. ( gambar 3 ).
Saleum @cutagus

hahaha... kita adalah makhluk yang sesungguhnya sendiri, hanya dengan Allah, tetapi kita juga adalah makhluk sosial yang membutuhkan segala macam warna dalam kehidupan untuk tidak merasa sendiri.

Terima kasih ya, amin yra.

Benar mbak @mariska.lubis , pastinya kita hidup memang saling membutuhkan satu sama lain. Selain kita berhubungan dengan Allah SWT , kita juga harus saling berhubungan sesama manusia dan makhuk hidup secara umumnya.
( istirahat mbak jangan lupa ) biar fokus, jangan lupa minum AQUA. heee

Hahaha iya nih mau tidur karena besok banyak yang harus dikerjakan, terima kasih ya... saya masih minum aqua (air) belum minum Air (angin), soalnya takut masuk air (angin) hihihi...

Buah tangan gaya seni, mantap

Hhehehe bisa aja abang satu ini...

Geureutee mana tu?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68348.76
ETH 2644.95
USDT 1.00
SBD 2.69