46#UCAPAN SELAMAT KEPADA KSI CHAPTER EAST ACEH DARI 4 SEKAWAN & PROSES PEMBUATAN

in #art7 years ago (edited)

Assalamualaikum .
Selamat siang menjelang sore stemian di mana pun berada...


image


Postingan saya kali ini,membuat tema ucapan selamat kepada terbentuknya KSI CHAPTER EAST ACEH yang di Motori oleh @ilyasismail dan kawan kawan.

Saya pribadi sebenarnya sudah dari awal ingin silaturahmi dengan stemian yang berada di Aceh timur.
Sempat berkomunikasi dengan @dodiaceh2 dan @zamzamiali .

Dari komunikasi dengan @zamzamiali saya tahu akan di adakan acara tersebut.
Namun saat hari H saya berada di Sigli.

Sebagai ganti kehadiran dan salam perkenalan dari saya kepada kawan stemian yang berada dalam komunitas KSI chapter east Aceh atau stemian yang berada di wilayah Aceh timur.

Saya bersama 4 sekawan mengucapkan selamat atas terbentuknya
KSI CHAPTER EAST ACEH .

Dan ini lah rangkaian nya.


image

KAZ si hijau muda dan YET si hijau tua menaiki tangga tempat akan di pasang nya spanduk.


image


image

AQLA si orange dan AFRA si biru membantu mengangkat spanduk untuk di serah kan kepada KAZ & YET


image

Sedikit kecelakaan ,akibat gempa lokal.
(Karena studio nya di di atas tempat tidur 😀😀😀)


image


image

Spanduk ucapan selamat sudah di bentangkan




PROSES PEMBUATAN

Proses pembuatan kaya ini ada 7 tahap pembuatan .
Namun untuk pembuatan mainan lilin nya memang sudah jadi (masih saya simpan dari pembuatan sebelumnya)
Tapi saya akan camtum proses nya juga.
Untuk pembuatan nya sendiri memakan waktu hampir kurang lebih 5 jam dan untuk saya posting di sini tentunya saya edit dahulu foto hasilnya.

TAHAP 1

pembuatan tulisan spanduk KSI CHAPTER EAST ACEH


image


image


image


TAHAP 2

pembuatan mainan lilin.


image


image


TAHAP 3

pembuatan studio untuk lokasi foto biar kelihatan lebih bersih.dalm kotak di tempelkan kertas HVS.
+Pembuatan lampu untuk pencahayaan .


image


image


image

Bagian atas kotak sedikit di lubangi untuk meletakan dudukan lampu.

TAHAP 4

pembuatan tangga dari bahan kayu batangan es krim


image


TAHAP 5

Memastikan kelengkapan untuk semua properti photo.
Bendera steemit,bendera merah putih ,busa streofom cutoon bud. Bahan yang sudah ada..


image


TAHAP 6.

menempatkan properti dan 4sekawan tahap demi tahap.dan tambahan 1buah penerangan senter hp untuk pencahayaan.


image


image


image


TAHAP 7.

Ini adalah hal paling utama.
Yaitu saya menikmati tahap 1 sampai 6.
Sampai mengirimkan postingan ini.
Karena selama 5 jam menyelesaikan ini adalah kesenangan dan hiburan bagi saya...



SEMOGA BERMANFAAT,MENGHIBUR & MENGINSPIRASI.



Terima kasih kepada kurator steemit Indonesia

@levycore @aiqabrago @jodipamungkas
yang tak kenal lelah berkeliling demi memajukan STEEMIT ACEH

Salam kenal
@ilyasismail @iskandarishak
@zamzamiali @dodiaceh2
Juga semua
komunitas KSI CHAPTER EAST ACEH

spesial terima kasih @nayya24 yang selalu memberi arahan dan semangat.

SEMOGA BEANFAAT DAN KALIAN SUKA
JIKA KALIAN SUKA JANGAN LUPA KOMENTAR,VOTE,FOLLOW &RESTEEM

Sort:  

Kereeeeeen.... Studio mininya mantap

Studio yang kemaren kekecilan .alias kotak Indomie..
Gak bisa bergerak kita ikutan masuk..
😀

Mantap studionya, ga kalah sama trans studio.. Good job broo..

Makasi bg @d4ysign .
Mana tau bisa jadi studio beneran..

keren bang, sangat kreatif :D

Terima kasih bg @levycore .
apresiasi yang di beri kan kepada saya sebuah kebanggaan dan motivasi.

Waduuuuuuh.
Pak Baju Coklat kreatif juga ya rupanya.

😁😁😁

Luar biasa kreatifitas dan karya seni nya @komenk81. Mewakili KSI Chapter East Aceh kami mengucapkan ribuan terima kasih atas dedikasi dan perhatiannya. Terus berkarya dan Salam KSI.

Siap bg @zamzamiali ,
terima kasih kembali apresiasi nya..
Jika boleh tahu ni bg..
Base camp nya di idi dmn y?

Di kantor PWI. Sering juga di Zwin Coffee atau Tapoen Coffee. Tapi, saya sering standby di Banda Aceh. Hehe...

Sementara saya di Aceh timur ,Alue or Mirah bg @zamzamiali .
Tapi saya domisili di Banda Aceh
Ini no wa saya 085261779159
Jika berkenan lain kesempatan saya di Banda bisa bersua di kulam.😊

Siap. Insya Allah...

Sunguh luar biasa karya anda.... @komenk81 semoga kedepannya kita bisa bersilaturahmi....

Terimakasih bg @myus .
Tadi malam saya ada sempat singgah di swing kopi ,tapi saya lihat tidak ada yang pake identitas steemit...jadinya cuma ngopi aja bg.
Amin bg...
Bisa silaturahmi Laen kesempatan

Kreatifitas yang liar biasa

Terima kasih bang @bahtiarlangsa .

Sesuai dengan janji saya semalam, meskipun telat dan terkesan basi, namun tetap saja saya kunjungi dan meninggalkan sedikit jejak untuk ide yang kreatif ini. Mantap... Mantap...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62571.47
ETH 2429.90
USDT 1.00
SBD 2.66