37#PERTEMUAN DENGAN KSI CHAPTER PIDIE

in #art6 years ago

Selamat Malam STEMIAN.

Postingan saya hari ini...
Berawal perjalanan pulang ke kabupaten Sigli.
Berawal dari ngopi pagi bersama anak pertama saya (biasa selama saya cuti kami selalu ngopi pagi bersama ,karena sekolah nya siang),di sebuah kafe di kota Sigli bernama TAUFIK KOPI.
Tentunya selain ngopi di kafe tersebut karena jaringan internet yang bagus.

Sambil ngopi sayup sayup terdengar kata steemit dan kata vote di pembicaraan mereka di meja sebelah saya duduk..
Setelah saya pastikan bahwa benar yang mereka bicarakan tentang steemit,

Lalu mendatangi dan saya memperkenalkan diri kepada @rezaacoi @jeulame (yang belakangan dalam pembicaraan saya ketahui)kami berbincang panjang lebar sampai @fajri26 datang

@rezaacoi Menceritakan pembentukan,pengukuhan dan rencana KSI MEET UP,CHAPTER PIDIE.

Saat saya akan kembali @rezaacoi memberikan pesanan baju kepada @fajri26 ..
Saya sempat meminta pesan 1 piece baju tersebut kepada @rezaacoi
Yang ternyata sudah habis...akhir nya saya meminta design baju tersebut untuk saya photo..

Sekembalinya dari sana saat bermain bersama anak keluar IDE membuat postingan ini...
postingan ini saya buat 2 bagian ,bagian postingan ini hasil,dan postingan ke 2 bagaimana proses pembuatan nya...

INILAH HASILNYA,
KESERUAN 4SEKAWAN MEMPERKENALKAN LOGO STEEMIT KSI CHAPTER PIDIE.


image


image


image


image


image
( Baju yang di pakai @fajri26 yang saya foto)


image

Terima kasih kepada kurator steemit Indonesia
@levycore dan @aiqabrago

Salam kenal @rezaacoi @jeulame @fajri26
Juga semua
komunitas KSI CHAPTER PIDIE

spesial terima kasih @nayya24 yang selalu memberi arahan dan semangat.

SEMOGA TERHIBUR DAN KALIAN SUKA
JIKA KALIAN SUKA JANGAN LUPA KOMENTAR,VOTE,FOLLOW &RESTEEM

Sort:  

Bereh bg @komenk81 jauh2 silaturrhmi sampai k kota sigli.
Jalan terus bang. Maju tak gentar

Terima kasih dukungan pak @sekdes .
Amin bg..
Pak @sekdes domisili dimana y?

Saya d Bireuen tepatnya kec. Jeunieb.
Na tom jak?

Mantap @komenk81
Semoga silaturrahmi ini terjalin dgn baik. Sampai jumpa di meet up nanti.

Siap...Insha Allah bg @rezaacoi coba sesuaikan jadwal nantinya bg..

Pendengarannya Bung @komenk81 ngeri juga ya, kita padahal tadi ngebahasnya sambil berbisikan. :D

Sebagaimana yang pernah saya ceritakan di Introduce mulai terbuktikan kalau saya memang penghuni setia Taufik Kopi Sigli. :D

👍😍😍

Mantap bg @komenk81.
Semoga bisa untuk berbagai ilmu serta menguatkan silaturahmi antar komunitas.

Terima kasih bg @fajri26 sialturahmi memang seharusnya saling berbagi informasi...tapi tidak dengan urusan gosip...😂

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by komenk81 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66772.03
ETH 3237.54
USDT 1.00
SBD 4.25