The Power of Dolphins and Sharks on the Steemit Platform

in #art6 years ago (edited)

Hello Guys.!!!


image


As I said in the previous post, when saturation has arrived at this self I can only vent on a simple painting. Post I dul had time to post about a dolphin. But this time I added a very simple shark painting. For those of us who are on the steemit platform is certainly the term dolphins and sharks are really familiar. It is about level or reputation. Honestly, I myself strongly want that reputation. A reputation that signifies our strength and our loyalty to each other, that is what is my divenak this time.

Seperti yang saya katakan pada postingan terdahulu, bila kejenuhan telah tiba pada diri ini saya hanya bisa melampiaskannya pada lukisan sederhana. Postingan yang dul sempat saya postingkan seekor lumba-lumba. Namun kali ini saya menambahkan lukisan seekor hiu yang sangat sederhana. Bagi kita yang berada di platform steemit ini tentunya istilah lumba-lumba dan hiu sungguh tidak asing lagi. Hal ini menyangkut tentang level atau reputasi. Jujur, saya sendiri sangat mengiginkan reputasi tersebut. Sebuah reputasi itu menandakan kekuatan dan kesetian kita terhadap sesama, itulah yang ada divenak saya kali ini.

Thanks.

@klen.civil

Sort:  

Lukisan yang mantap...

Postingan bagus kawan.. Tolong kawan kunjungi blog saya sekali teman ya

Kreatif...

Saya sangat suka dengan kehebatan anda, memang anda di bagian seni melukis sangat hebat, saya sangat kagum pada kelebihan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65560.09
ETH 3467.72
USDT 1.00
SBD 2.68