Membuat beberapa foto editing dari sebuah fotografi bunga

in #art5 years ago (edited)

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu dan tak kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua
saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat tercinta Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa foto editing yang telah saya edit sedemikian rupa sehingga menghasilkan gambar yang penuh dengan seni.

PicsArt_01-11-08.52.15.jpg

Kali ini saya mengedit sebuah foto bunga yang telah saya ambil fotografi sekitar beberapa hari yang lalu, Den foto ini saya edit dengan beberapa tampilan Saya berharap semoga anda menyukainya.

PicsArt_01-11-08.53.00.jpg

PicsArt_01-11-08.56.31.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih.

Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran anda.

@khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61195.86
ETH 3009.46
USDT 1.00
SBD 3.80