Seni lukis kucing kesayangan

in #art6 years ago

IMG_20180503_194932.jpg

Kucing kesayangan saya ini adalah teman terbaik saya, mungkin diluar sana banyak teman-teman yang alergi sama binatang manis ini lalu kurang menyukainya, tapi bagi saya dan teman-teman yang menyukainya kucing adalah binatang termanis yang pernah ada.
Semenjak tinggal sendiri di kos kampus, kucing inilah teman terbaik, yang selalu menghibur dikala saya merasa jenuh dengan aktivitas .
Comel adalah namanya, pertama kali saya menjumpainya ketika seseorang dengan sepeda motor yang tidak saya kenal membuangnya tepat di depan kos saya.
Karena merasa kasihan akhirnya saya merawatnya. Meski saya sering berada diluar tapi di jam makan saya selalu pulang untuk memberinya makan. Terima kasih comel telah menjadi teman terbaik saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60220.70
ETH 2591.99
USDT 1.00
SBD 2.55