Keluarga Pelukis Ini Kini jadi Steemian

in #art6 years ago

Ingat postingan saya dinihari tadi berjudul “Bertemu Pelukis Otodidak dari Depok?” Pekukis bernama Mahardi ini dan putranya Rizky Darmawan, yang juga Pelukis, keduanya kini jadi stemian.
0490FE53-D854-4B90-8908-B1C941A3DBF2.jpeg
Saya dan Pelukis Mahardi (Kaos Hitam)

“Saya dan Rizky sudah membuat akun di steemit Bung, dan sekarang sedang menunggu konfirmasi,” kata Hardi, saat bertemu saya sore tadi di kawasan Sudirman. Mahardi punya akun: @mahardi dan Rizky akunnya @rizkydarmawan.

7E6424DC-A82A-4613-BA5C-795E4F2CECA2.jpeg
Rizky Darmawan (Kaos Merah)

Rizky Darmawan ini adalah anak muda, seorang Pelukis dan seorang pengajar lukis. Ia tinggal di Depok bersama orang tuanya Pelukis Mahardi. Darah seni lukisnya mengalir dari sang ayah.

Keduanya akan hadir di acara diskusi dengan Dr Razack Pulo @razack-pulo pada 24 Maret nanti. “Saya ingin mengembangkan Komunitas Steemit Indonesia Chapter Depok,” ujarnya semangat.

Selamat datang steemian baru!🌹

Sort:  

Mantap. Ajak gabung di WAG Steemit Budaya. Silakan add langsung Mal.

Thankyou kawan, Thankyou @willyana Thankyou @apilopoly

ajari dong melukis yg baik

Selamat datang Steemian 🙏🏼

Yess red carpet hehe

Tolong buat postingan yang berkualitas agar menarik bagi yang membaca. Dan tolong tag nya yang benar atau sesuai dengan isi blog anda.

Mungkin kemampuan saya terbatas sehingga postingan kurang berkualitas. So baiknya ga usah dibaca. Anda Silahkan baca yang (menurut ukuran anda) berkualitas saja. Thankyou atas sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67659.31
ETH 3802.76
USDT 1.00
SBD 3.75