#Entertain: Kronologis Openmic Rabu Sore Yang Aduhai

in #art7 years ago

Doni: Dimana wan?
Iwan: Darussalam bg. Kiban?
Doni: Yok, lagi kosong ni!
Iwan: Kemana kita? Pakai helm?
Doni: Openmic. Kemari ya!
Iwan: Siap Dan, tak lebih dari 10 menit.

DIALOG diatas merupakan potongan adegan dari kronologis openmic kemarin sore kami lakukan. Jauh sebelumnya, saya pribadi tidak pernah bersentuhan dengan yang namanya openmic; sebuah project yang ada di platform steemit. Oleh ajakan @donirosayandi, akhirnya saya terjerembab ke dalam dunia yang satu ini. Saya tidak mengerti, atas pertimbangan apa @donirosayandi mau mengajak saya, barangkali beliau tahu saya akan membuat "rusuh" openmic kali ini. Mmm..siapa tahu!


IMG-20180321-WA0005.jpg


Proyek ini telah lama kami rencanakan namun terkendala oleh berbagai kesibukan, patut dimaklumi @donirosayandi juga memiliki kesibukan yang tak kalah menariknya dengan kesibukan para pemangku kepentingan negeri ini. Terlebih lagi beliau sedang merampungkan album barunya bersama @rial17 sang pentolan RIALDONI. Beretuuus..!

Sebenarnya openmic kali ini dilakukan oleh @donirosayandi @ritayatim dan saya sendiri, namun @ritayatim selaku vocalis berhalangan hadir, disebabkan pekerjaan kantor yang tidak mungkin untuk ditinggalkan, sehingga kami memutuskan untuk duet maut saja. Perlu saya tegaskan, ini hanya untuk kesenangan semata, kami hamba laeh ini tidak begitu mahir dalam bermusik. Bila terjadi kerusakan gendang telinga disebabkan oleh musik yang celaka ini, maafkanlah dengan sepenuh hati saudara-saudara.


IMG_20180322_170508.jpg


Beruntung saja, saat hendak memulai, @riadhi2037 sang photographer dan pilot drone tiba-tiba saja hadir ditengah-tengah kegaringan kami untuk menambah suasana menjadi garing lagi, sebelumnya beliau telah terlebih dahulu saya hubungi. Disana, Siyong (sapaan akrab @riadhi2037) bertugas sebagai videographer sekaligus vocalis.

Untuk lagu pertama kami membawakan sebuah lagu yang berjudul Saleum miliknya Nyawoung, disini saya bertindak sebagai peh-peh Cajon (baca: Kahon), @donirosayandi sebagai gitaris, dan @riadhi2037 sendiri bertindak sebagai videographer. Untuk mendengarkan lagunya klik disini

Untuk lagu kedua kami bawakan Tak Tuntung darinya Upik Isil. Disini @riadhi2037 sang fenomenal sebagai vocalis. Nyaris lagu ini rampung dalam sekali take saja karena sang vocalis begitu mahir memainkan liriknya hahaha..


IMG_20180322_170535.jpg


Tak dinyana lagi, lagu kedua ini begitu mengocok perut. Nyaris, masing-masing main sendiri alias kobong, alias krik-krik, alias tidak naik fikir (han ek tapikee). Beruntung, berkat kecakapan sang vocalis, sehingga lagu ini selesai tepat pada waktunya dan mulai beredar di ruang simak anda. Haha..

Anda punya suara bagus? Kami sedang mencari vocalis untuk berduet dengan @riadhi2037. Khaaaks!!!

"...aku belum mandi..
..tak tuntung tak tuntung..
..tapi masih wangi juga..."

Ulang yong..ulang..masih fales, cengkoknya dikit lagi..ya..tahan! Oke..

DQmQPRBLmhWag36FBxYVNJNKZRUsBbpPeZvm7FVixnWVXhk.png



If you want to see my seriousness on this Steemit platform, then visit and see my blog history.

Steemit @irwansyah270889 whatsapp +6285277479767


Sort:  

Khak.. hahahahaha 😂😂😂 pokoknya bertussss postingan mas Iwan x ne
2 mggu lagi kita buat kehebohan lg 😂😂👍

Hahahaha..bereh bg.
Ini lagi cari teman duet siyong, biar bertuuuss sikit dangdutnya..😁😁

Ok wan, ajak semua anak rongsokan kita jadiin artis semua 😂😂😂😂😂👍

Hahahaha..
Siap laksanakan Dan..!!

Mantap bg iwan anak bundo. SemangART

Hahahaha..
Ada Slash kok,.
Buat sketsa dari kopi ayuk..haha

Slash ada dimna2. Hehe
Abg yg coba skali, aku sih hmpir tiap hri.

Aku gk jago Slash, jagonya bikin rusuh hahaha..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63361.04
ETH 2483.47
USDT 1.00
SBD 2.67