Digital Art Part44 : Happy Birthday My Friend

in #art6 years ago (edited)

image

Saya memang bukan pengingat yang baik, itu sebabnya saya selalu menggunakan pengingat untuk mengingat sesuatu. Bukan karena pelupa atau tak peduli, sungguh bukan! Itu semua karena saya tidak begitu suka menghafal apalagi menyangkut angka.

Sejak sekolah hingga kuliah saya selalu mencari cara mudah mengingat selain dari menghafal, meskipun saya seringkali tidak mengingat rumus namun percayalah nilai hitungan saya selalu bagus. Tentunya bukan karena menyontek, melainkan karena saya selalu berusaha mengotak-atik rumus dengan kalimat saya sendiri.

Kenapa saya harus menceritakan tentang sekolah saya? Mungkin ini namanya rindu.
Baiklah saya hanya ingin mengatakan bahwa saya lupa dengan tanggal lahir teman saya ini, jadi baru sekarang saya selesaikan gambarnya.

image

Dia teman seangkatan saya waktu kuliah, kami sering habiskan waktu bersama saat saya menyelesaikan skripsi, meskipun kami tidak lulus bersamaan, yaah saya duluan dan dia menyusul beberapa bulan kemudian.

image

Tahapan pengerjaannya:

image

image

image

image

image

Sekian saja postingan saya malam ini, semoga teman-teman menyukainya. Saya harap teman-teman tidak akan bosan dengan hasil menggambar saya.

**saleum** @irma27

@irma27

image

image

Sort:  

Gambar yang bagus dengan korelasi warna yang sederhana...
Tetap semangat dan teruslah berusaha selalu memberikan yang terbaik dalam setiap harinya.

Terimakasih banyak bang.
Insyallah 👼

Gambar yang bagus dengan korelasi warna yang sederhana...
Tetap semangat dan teruslah berusaha selalu memberikan yang terbaik dalam setiap harinya.

Halo @irma27, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Aku tunggu-tunggu, gak dateng dateng gambarnya, hihi

Itu kan gambar 😂😂 gambarnya enggak bisa jalan, jadi yaa enggak datang 😂

Haaaa... Bukan itu maksud nya saya. 😢😢😢

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85