Digital Art: Menggambar Kak @sittishabir

in #art6 years ago (edited)

image

Sudah dua hari semenjak saya menggambar mentor EFA dan malam ini saya menyelesaikan gambar kak @sittishabir yang juga seorang anggota EFA. Kami cukup dekat, mulai dari awal kami bergabung di grup Srikandi. Kami pernah bertemu dan sudah saya ceritakan pada postingan saya beberapa hari yang lalu.

Baiklah kita kembali pada gambar saya malam ini, saya akan berbagi pengalaman saat saya menyelesaikan gambar ini.

image

Gambar diatas merupakan paduan saya untuk menggambar.
Seperti yang teman-teman tau, saya menggunakan aplikasi Autodesk Sketchbook saat menggambar, meskipun cukup sering menggunakan aplikasi ini namun saya belum memanfaatkan semua kemudahan yang ada pada aplikasi ini, sehingga saya masih menggambar dengan brush yang biasa saya gunakan.

Gambar asli untuk foto ini menjadi panduan bagi saya saat membentuk wajah, terlihat gambar ini sedikit gelap dan wajah kak @sittishabir begitu natural, karena itulah saya memilih berkreasi pada gambar ini.

Berikut ini tahapan pengerjaannya:

image

image

image

image

image

Tahapannya sama seperti gambar-gambar saya sebelumnya.
Saat mewarnai saya memilih menggunakan warna-warna natural untuk shading dan warna bibir saya sesuaikan dengan warna jilbab. Saya memilih makeup glowing dengan memberikan efek terang pada bagian tulang pipi, hidung, bibir, sudut mata dekat hidung, dan lengkungan alis.

Saya sedikit khawatir saat memperlihatkan hasilnya pada kak Siti, saya takut beliau kecewa dengan hasil jari jemari saya, namun kak Siti memberitahu saya bahwa beliau suka dengan gambar tersebut. Betapa bahagianya saya.

Ada yang ingin tahu inspirasi make-up saya ini dari mana? Baiklah saya akan beritahu, saya terinspirasi dari riasan wajah Rianne, seorang sebegram dan YouTubers.



@irma27

Baiklah akhirnya saya mengucapkan terimakasih kepada kak @sittishabir dan kepada teman-teman yang sudah berkunjung pada postingan saya.

Saleum @irma27

Sort:  

Iya dek...bagus banget gambarnya. Sofi bilang cantik banget gambar mamanya n hidungnya benar2 mirip...hehe...

Senang Irma kalau dek Sofi suka. Waktu ngegambar memang lebih fokus di bagian hidung dan mata biar mirip sama kakak. Tadi sempet kebanyakan Irma beri glowing nya di hidung, terakhir Irma hapus biar lebih mirip.
Salam untuk dek Sofi yaa kak 🤗😘

Iya besok disampein... Oya sampe Sofi bilang tadi...kok adek kita gak digambar. Hehe. Kapan2 digambar k2 jawab😂

Hehehe iya kak Siti 😆

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Kapan gambar aku kak @irma27. Hee

Jangan tanya kapan 😂😂

Ahaa... Berarti bilang "saya tunggu". Begitu? Haa

Mantap, udah seperti profesional

Belumlah... Masih belajar. Terimakasih yaa

Neutem gamba lon sige dek irma

Payahh jak Bak loket Cok nomor antrian sang..
Heheheheee

Mandum lon tem 😂😂

neu gamba loen hai si ge2

Posted using Partiko Android

Hahah mohon bersabar 😆

ka lage ta bloe tiket pesawat keudeh payah antri wkwkwk

Antrii Ooyu masss

Haha Bg Helmi kapan?

keren, ini udah antrian keberapa dek?
tidak sabar menunggu😀😀😀

Baru 2 kak 😂 lama lagi 😆

Anda punya bakat menggambar yg luar biasa @irma27

Terimakasih banyak yaa 😀

Yaah bang ketua muncul 😂😂
Terimakasih yaa

1 kata aja
Keren

Makasih yaa 😆

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63239.86
ETH 2621.03
USDT 1.00
SBD 2.77