#STEEMITART (ART IS BEAUTY)

in #art7 years ago (edited)

Hai Steemian, bagaimana kabarnya? saya berharap para Steemian yang ada di seluruh pelosok bumi ini pada sehat semua, Amiin.

Hari ini saya sedikit menyalurkan sedikit kebiasaan saya terhadap seni.

Untitled-11.jpg

Sebelum saya memperdalam ilmu seni (bukan seni beladiri ya..), saya ingin sekali menjadi pelawak, karena membuat orang-orang bahagia itu merupakan impian saya. Namun bakat yang kurang memadai, serta kurangnya keberuntungan, yah saya lampiaskan melalui seni.

Nah, Bagaimana saya menyalurkan seni?
Yaitu melalui apa yang sedang saya pikirkan, saya rasakan, dan saya inginkan. Orang yang mempunyai seni adalah orang yang sangat beruntung, dia dapat mengutarakan apa yang dia pikirkan, rasakan, serta dia inginkan melalui seninya.

Saya sendiri bukanlah seorang yang ahli atau profesional dalam seni, hingga saat ini saya sendiri masih terus berlatih agar dapat menjadi seorang seniman yang handal. Saya selalu membuat kesenian dalam bentuk apapun itu, baik dalam bentuk logo, grafis maupun lukisan (yang berhubungan dengan komputer).

Seperti yang satu ini, dia adalah model cilik yang berasal dari Russia (Jika salah harap dimaklumi, kurang update). Kristina Pimenova, gadis yang lahir tahun 2007 ini merupakan seorang model ternama. Jika masalah model saya biasanya kurang peduli, tapi begitu melihat Kristina Pimenova, saya seolah ingin mengetahui dirinya lebih jauh lagi (istilah anak zaman now itu sih stalking)

Jadi semakin saya mengecek semakin saya nge-fans dengannya. Saya mencoba menggambarkan wajahnya. Yah, menurut standar keahlian saya sih.

Untitled-9.jpg

Saya menghabiskan waktu yah, lumayan lama daripada duduk mengopi anak kuliahan sih. Berhubung saya masih kuliah juga, jadi lebih lama dari durasi saya duduk minum kopi biasanya. Saya adalah orang yang mempunyai ambisi yang lumayan tinggi, jadi apa yang telah saya buat harus saya selesaikan.

Dan akhirnya selesai juga.

Untitled-11.jpg

Saya berharap sih, dapat dilihat oleh orangnya langsung, ingin tahu bagaimana menurut dia gambarnya, tapi saya berharap juga kalau para Steemian juga suka dengan hasil saya. Kritikan dan saran sangat saya butuhkan agar dapat menghasilkan seni yang lebih baik lagi

Sort:  

Nice - but freehand art is much more powerful than computer - d challenge u to draw that w a pencil

I will, but freehand is not my best skill @in2itiveart, i'll try all my best

You make me seem to be on a cloud, a very beautiful word. Thank you so much @stefan6969.

Hi! Nice work. :) So what kind of advice would you like?

Thanks a lot my brother @oneminja. You are the best. I just want advice that can make me even better, support will be very meaningful to me, because with my support will keep trying to be better again.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63525.38
ETH 2645.15
USDT 1.00
SBD 2.76