Menggambar Yae Sakura - GunsGirlZ/HonkaiImpact

in #art6 years ago

79740.jpg

Kali ini aku mau memposting sebuah gambar hasil karya diriku. Gambar aslinya berasal dari sebuah manga dengan nama karakternya adalah Yae Sakura yang aku coba gambar ulang. Aku akan memperlihatkan tahapan-tahapannya.

Progress_180422_0008.jpg

^Pertama-tama aku mulai menggambar leher sampai kepala bagian atas dan rambut. Di sini aku tidak menggunakan sketch, tapi aku menggunakan teknik tracing karena aku tidak terlalu bisa membuat sebuah sketsa.

Progress_180422_0007.jpg

^Setelah itu aku lanjutkan dengan menggambar tangan dan badannya sampai pinggang.

Progress_180422_0006.jpg

^Lalu aku menggambar rambut bagian kirinya terlebih dahulu, karena lebih mudah dibandingkan dengan rambut bagian kanan.

Progress_180422_0005.jpg

^Setelah itu aku menggambar rambut bagian kanannya sekaligus menggambar pita dari obi.

Progress_180422_0003.jpg

^Setelah semua outlinenya selesai, aku menambahkan bayangan atau arsiran yang ada

Progress_180422_0001.jpg

^Lalu aku mempertebal outline yang ada dan mempertebal juga bayangan yang ada.

Itulah gambaran Yae Sakura-ku, menggambar ini merupakan kegiatanku di saat aku bosan dan terlalu malas untuk bermain game. Maka dari itu aku sangat jarang menggambar. Semoga aku dapat terus menambah pengalaman menggambarku ini.

Terimakasih!

Sort:  

Congratulations @iqbalhibatullah! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68244.61
ETH 2640.30
USDT 1.00
SBD 2.69