My Painting #1

in #art6 years ago

Lukisan ini saya buat pada January 2016 ... menggunakan media LCD bekas Laptop anak saya yang sudah tidak berfungsi lg, cat yang saya gunakan adalah cat akrilik .
Disini saya menuangkan segala apa yang saya rasakan,tidak banyak yang mengerti mungkin..
bagaimanapun ini tetap menjadi sebagian cerita hidup yang saya jalani...

Berbicara lewat sebuah lukisan, adalah hal yang sangat membuat saya nyaman dan dapat melegakan hati tanpa mengusik apapun dan siapapun.... :)

Banda Sakti-20160127-13559.jpg

Sort:  

Medianya menarik. Lukisannya pun sangat bagus dan penuh makna.

Terimaksih Pak @faisal.ar25 :)
saya senang sekali bisa mempergunakan bahan-bahan yang tidak terpakai lagi menjadi sesuatu yang bisa berguna :)
Oiya Pak... mohon kerelaan Bapak untuk melihat dan upvote dipostingan kerajinan saya Wire Jewellery handmade :)
sukses ya Pak... :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61536.69
ETH 3445.53
USDT 1.00
SBD 2.50