Coffee Painting Series #33 : Gadis Indonesia

in #art6 years ago

Dear Steemian!!


Saya sangat senang hari ini karena setelah beberapa bulan melukis dengan kopi, akhirnya saya mendapat permintaan pertama dari orang lain yang bahkan bukan dari daerahku sendiri melainkan dari pulau jawa yaitu Surabaya. Saya merasa bangga karena karyaku mulai dilirik oleh orang lain dan ini menjadi sebuah peluang bagiku untuk terus mempromisikan karyaku.

Awalnya dia menginginkan karya string art namun saya menolak dengan alasan kurangnya waktu. Walaupun tidak jadi dengan karya string art dia masih tetap ingin karyaku dan akhirnya dia memilih lukisan kopi. Yang satu ini tidak mungkin saya tolak karena saya memang suka melukis dengan kopi dan pasti kalian juga tau itu kan?

Baiklah, gambar yang dikirim sedikit lebih sulit dari dugaanku sehingga membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikannya secara bertahap tahap.

IMG_20180714_165505.jpg

berikut ini dokumentasi prosesnya.

IMG_20180714_144830.jpg

IMG_20180714_153959.jpg

IMG_20180714_154903.jpg

IMG_20180714_162404.jpg

Nah itulah proses bagaimana saya melukis dengan kopi, kalian bisa juga mencobanya karena simpel dan mudah. Ok, jika tertarik dengan postingan ini silahkan upvote, komentari dan resteem.

Regard @huslein.slash

#thealliance

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95