To live independently is my job

in #art6 years ago

Good day friend steemit wherever you are hopefully activity today runs smoothly. See you again with me @hendramaulana today I will explain about my day-to-day work being a carving art.

 -Selamat siang sahabat steemit dimana pun anda berada semoga aktivitas hari ini berjalan dengan lancar.Jumpa lagi dengan saya @hendra maulana hari ini saya akan menjelaskan tentang pekerjaan saya sehari hari yang menjadi sebagai seorang seni ukir. 

0n this occasion I will explain how beautiful it is to use wood carvings. Many of us now see that people prefer to use concrete sculptures for their home. You need to know that the wood is much more beautiful. this ad some of my carved works.

 -Di kesempatan ini saya akan menjelas kan bagaimana indahnya menggunakan ukiran dari kayu. mgkin sekarang banyak kita lihat bahwa orang lebih memilih menggunakan seni ukir beton untuk rumahnya. tpi anda perlu ketahui bahwa dengan kayu jauh lebih indah. ini ad beberapa hasil karya ukir saya.

image
image

This engraving can be used on the roof of your home as a minus wind and can also be in a large building such as the head office in the room or outside to beautify the scenery. but the results of my engraving are some of which are also used for exhibition size 200 * 40 cm. 

-Ukiran ini bisa di gunakan di atap rumah anda sebagai tolak angin dan bisa juga di gedung besar seperti kantor bupati di dalam ruangan maupun di luar untuk memperindah pemandangan. namun hasil ukiran saya ini ada yang di pakai juga untuk pameran ukurannya 200*40 cm.

Here's how to make a carving. First we have to paint a patrun for flower engraving as you wish. for example.

 -Inilah cara membuat sebuah ukiran tersebut. pertama kita harus melukiskan sebuah patrun untuk ukiran bunga sesuai permintaan yang anda inginkan. contohnya

image
image

After the result of the painting finished, the patrun we can ceplak to the wood / board ready for us to use. This is one example of cutting the flower engraving.

-Setelah hasil lukisan itu selesai, patrun tersebut bisa kita ceplak ke kayu/papan yang siap untuk kita gunakan. ini lah salah satu contoh saat pemotongan ukiran bunga tersebut. 

image

Using the engine.

-Menggunakan mesin getsu. 

image

And this is when I do a scourge.

-Dan ini saat saya melakukan pemahatan.

image

using the tool.

 -Menggunakan alat. 

image

Well, here's my discussion today about how to carve the teak flowers I'm working on. all of the above picture is the result that I took myself on the field while I was working. if you are interested and interested in my post you can follow and comment me at @hendramaulana. Hopefully this is useful for those of you who love wood carving. Thank you to all the best friends.

  And greet me for two curators of indonesia @levycore and @aiqabrago.

 -Baiklah sampai di sini saja pembahasan saya hari ini tentang cara ukir bunga jati yang saya kerjakan. semua gambar di atas adalah hasil yang saya ambil sendiri di lapangan saat saya bekerja. jika anda tertarik dan berminat dengan post saya anda bisa follow dan comment saya di @hendramaulana. semoga ini berguna bagi anda yang mencintai seni ukir kayu. Terima kasih saya bagi semua sahabat steemit. 


Dan salam saya untuk dua kurator indonesia @levycore and @aiqabrago. # header
Sort:  

Postingannya bagus, teruskan dan tetap semangat Brother.

Iya terima kasih @mime.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62132.42
ETH 3416.44
USDT 1.00
SBD 2.51