Seniman Jalanan Yang Memukau

in #art6 years ago

airbrush.jpg
sources

Seni adalah hasil karya cipta manusia seni itu tidak hanya berupa gambar saja tetapi banyak hal yang termasuk dalam seni baik itu seni dua dimensi, tiga dimensi dan banyak beberapa lainnya juga, seni itu adalah suatu keindahan yang di buat dengan keahlian tingkat tinggi, tidak semua orang memahami apa itu seni.

Sebelum membuat artikel Ini aku baru saja melihat beberapa video di YouTube tentang seputar olahraga terkini, tetapi ada hal yang menarik dari sini yaitu saya melihat video rekomendasi untuk saya adalah sebuah karya seni lukisan jalanan, lalu saya langsung membuka channel tersebut betapa terkejutnya saya ternyata lukisan di mobil tersebut bukan cetakan, tetapi dia melukis sendiri dengan tangan hingga jadilah sebuah lukisan airbrush yang sangat menarik pada kap mobil minibus tersebut.

Untuk lokasinya sendiri seni jalanan ini berada di Jalan Imam Bonjol Rawa Palangan Cikarang Barat depan PT Ruchika, beliau juga memberikan kontak person untuk kebutuhan pelanggan 0895331341219. untuk harga di bicarakan via atau langsung saja ke lokasi tempat beliau bekerja. banyak juga pelanggan yang telah menggunakan jasa beliau, saya sudah melihat beberapa videonya juga di channelnya, nanti akan saya masukkan ambed di bawah ini.

Saya sangat mengapresiasi karya Bapak tersebut karena itu merupakan salah satu karya seni yang memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, tidak semua orang bisa membuatnya tentu saja dengan latihan dan ketelitian seperti bapak tersebut Anda juga bisa membuatnya. untuk lukisan yang ingin di lukisan anda hanya perlu membawa foto ataupun gambar yang ingin di contohkan,seperti wajah anda sendiri, teman, pacar dan lain-lain, bahkan di beberapa truk yang telah dia lukiskan, hasilnya memang sangat memuaskan bagi pelanggan.

Banyak juga pelanggan yang menggunakan gambar pahlawan untuk dilukiskan di belakang truk mereka, tentu saja jika berjalan di jalanan menjadi pusat perhatian orang karena memang gambarnya sangat nyata dan bagus hasil yang di airbrush, jika anda berminat silahkan berkunjung kesana atau menghubungi no yang sudah tertara di atas artikel ini, itulah artikel saya hari semoga menjadi inspirasi bagi anda, sampai berjumpa pada artikel selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62836.52
ETH 2558.21
USDT 1.00
SBD 2.72