DoodleArt: Percobaan Pertama

in #art6 years ago

No, ini tidak serius. Tolong dimaklumi dan jangan diperhukumkan apakah ini Doodle atau bukan. Saya meniatkan ini Doodle. Kalau memang bukan, sudahlah, anggap saja benar. Saya sedang mencoba membuat sesuatu yang baru. Juga sebagai upaya meyakinkan diri saya bahwa jika orang lain bisa, saya juga bisa.
imageStep 1

Pada mulanya adalah keinginan sebab kebosanan. Melihat beberapa karya teman, saya agak ini karya mudah sekali dibuat. Tapi begitu pensil menuju kertas, ternyata pengerjaannya sama sekali tidak mudah.
imageStep 2

imageStep 3

Saya malu bertanya terlalu banyak kepada teman-teman yang sudah duluan paham. Sebab jika sudah berguru, saya banyak tanya. Dan buru-buru. Takutnya, guru saya pemarah pula. Habis kita. Maka saya belajar di internet saja. Lagipula ini bukan ilmu agama yang membutuhkan guru yang jelas agar tidak berguru pada setan.
imageStep 4: Finish

Sebenarnya gambar sudah selesai. Lagi-lagi saya penasaran bagaimana jika gambar tersebut diwarnai. Memakai aplikasi Buku Mewarnai Untukku, saya cobalah. Hasilnya?
image

Hmmmm, 'leh uga ya!

Sort:  

Wonderful post ..Best of luck friend ✫

Transfer 0.200 SBD/ steem to @mrbean1 and put the link of your post in the public memo you get 50 UPVOT and resteem by @mrbean1 +followers

@gulistan really beautiful seems like a guitar with any cultural tone ...
follow me and appreciate my work it gives me courage @ahsanbukhari

Nyan kakuteken, chit raya panyang bakat seni droe keuh 😁

Bak bideung meugamba, abang jioh manyang beh. Lon mantong aneuk sidom. Nyan saboh jan suah lon lake meuruno. Bek han neutem. 😂😂

Kerennn bingits abang

Getha lebih keren. Ehehee

Abang juga keche hehe

Hmmmm keren ugaks yeaaa!!
Mantap bang yeuk.

Aiimaaaak, datang Hayati. Maafin bang Yeuk hanya mampu mencoba sebatas ini.
Ehehhehee

Tak apa bang yeuk, awal yang bagus, pasti kedepan lebih mempesona karyanya. Yakin tara. Ehe

Doodle nya musisi ttp ada not - not ya Yahwa...hehe...keren

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62