Potrait Kang AcongsteemCreated with Sketch.

in #art6 years ago

IMG20180511122734.jpg

Kusam

Saat membuka album kusam.
Aku jadi mengingat sebuah kisah.
Tentang impian dan cita - cita lama
Yang ingin di ubah jadi hal nyata

Dulu nampak ingin ku bergelut
Dalam tarikan nafas cepat yang memburu
Bisikan kekuatan dalam jiwaku
Bisikan keinginan dalam diriku

Tanpa rasa takut aku menatap matanya tajam
Amarah membeludak ingin sekali aku memukulnya
Suara penonton nyaris tak bisa ku dengar
Hanya bisikan satu yang berkata "cepat hajar saja"

Gairah mengalir deras dalam jiwa
Rasanya aku tak mau berhenti tuk berjuang
Aku pantas untuk mendapatkan sebuah kebanggan
Karena aku tak pernah menyerah

Dan...
Kini aku hanya bisa mengingatnya
Terdiam nyaris tak berkata
Ku katakan pada diriku tuk mulai mencari aroma baru
Yang akan membuat sedap kehidupan baruku.

Ciparay, 22 mei 2018
Getha chan

FB_IMG_15132294858071659.jpg
Gambarku tahun lalu

Yang di atas adalah lukisan kang Deni, atau sering di sebut dengan sebutan kang Acong. Dia adalah atlit National Tarung Derajat yang sangat - sangat ku kagumi. Bagaimana tidak? Parasnya yang tampan mampu membuat hatiku bergemuruh, di tambah lagi ia adalah atlit bela diri. Bisa - bisa angin putih beliung berseliweran di hatiku. Wkwk

IMG_20160114_145322_mh1527005439098.jpg

Sejak pertama ikutan kejuaraan aku sudah ngefans ma kang achong ini, karena meskipun tubuhnya mungil tendangannya itu kuat banget. Sampai bisa meluluh lantahkan hati setiap wanita.

Namun satu hal yang paling penting dia adalah pemicu semangaat ku untuk menjadi orang yang lebih hebat dari sebelumnya. Sebelum aku memutuskan untuk berhenti berkelahi.

Sudah waktunya aku pensiun dari wanita tangguh menjadi wanita yang anggun. Haha.
Biarlah sosok yang akan mendampingiku itu berusaha untuk melindungiku.

Kan ga lucu.

Waktu ada copet, pria itu akan berdiri di belakangku dan mendorongku untuk melawan para pencopet.

IMG_20180123_200310_324.jpg
My last fight

Terlebih lagi, menggambar dan menulis sekarang sudah banyak menyita waktuku.

Sedikit saran sih untuk kalian. Para pria :
Jangan lupa olahraga ya biar perut kalian kayak roti sobek hehe.

Oke!

Thanks for Watching

IMG_20180120_192756_153.jpg

DQmakqaCLDiaseHjT5K1d8rHrVnhQdsR7oq7ZRgvoE7HrtU.gif

Sort:  

Wih mantap. Kata2 terakhir buat siapa tuh. Hahaha

Buat kaka biar ga malas olahraga hehe

Hehehehehe tetap aja ga tau olahraga gimana ga ada instruktornya.

Kan ada adek kaka hehe

Emngnya de mau jdi instruktor ka?

Boleh asal di bayar pake steem 😂😂

Boleh2 tpi kita jauh de

Pria sixpack suka roti sobek haha

Yups.kan biar perutnya jadi kotak kotak bang @kakilasak

Hmmm.
Mungkin pada postingan berikutnya ada cerita lain tentang kang Acong..🤔

Engga. Cuman segini aja. Hehe

Mudah mudahan yaaaaa.😁

Mudah mudahan apa ka? 😅

Mudah2an sinetron nya gak bersambung 🙄😂

Mba @gethachan atlit bela diri ya.
Keren Mba.
Salam kenal dari KSI Brebes

Udah engga lagi hehe.

Salam kenal juga @aa31

Mau dong dibuat tutorial pemanasan beladirinya. Lumayan untuk menjaga fisik saya yang semakin tua
Hahaha

Boleh lah. Nanti ku bikin ka hehe

Kok terdengar datar ya. Wkwk

Siapa tuh kang acong???😊😊😊

Mantan gebetan haha

Cie cie @gethachan punya mantan juga ya,he

Makanya aq g mw sering2 olahraga, klw perutQ kek roti sobek bisa bahaya, bwt istri jealous nti...
Ahahhaa...

Wkwkwk alasan yang bagus bang

Emg roti sobek seperti apa'n @gethachan 😊😊

Ya seperti kotak kotak gimna gitu haha

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14