Hands, Alice dan Jonshon

in art •  3 months ago

IMG20180627181106_mh1531062782268.jpg

Alice dan Jonshon

Aku cemburu melihatmu bercumbu dengan (odete) malam.
Aku cemburu melihat angin mendekap mu erat.
Aku cemburu kau tak dapat tersentuh, menyebalkan.

Aku terdiam.
Memandangimu dalam bayang - bayang
Aku merana
Melihatmu pergi jauh melangkah

Aku sungguh tak habis pikir
Kenapa pikiranku habis karena memikirkan kau seorang.
Aku sungguh kesal sendiri
Karena aku hanya bisa meratapinya sendirian.

Aku hampir mati kekurangan darah.
Namun kau, jonshon, menyadarkan ku,
Jika aku ini Alice yang suka menghisap darah.

Ciparay,8 Juli 2018
Getha Chan

Hi happy steemian •^-^•/

Gambar kali ini aku hanya membuat sketsa tangan biasa aja. Aku menggambar sketsa ini sekitar 30 menitan menggunakan kertas HVS dan pensil mekanik doang hehe.

Menggambarnya sih gampang aja asalkan kalian mau belajar terus. Soalnya yang namanya gambar itu harus di praktekin setiap hari biar cepat pro nya.

Eh! Engga cuman gambar aja sih!

Hal itu juga berlaku pada hal apapun. Karena hidup banyak pelajarannya dan mau gak mau kita harus belajar untuk menikmati hidup.

Aku kebanyakan ngomong kayaknya. -_-

Maafkan aku yang pendiem ini.

Baiklah!

Mari Menggambar

IMG20180627174417.jpg

IMG20180627180607.jpg

Copyright @gethachan - All Right Reserved

Mungkin segitu dulu.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya

**Bye bye muach **

IMG_20171012_204315_836.jpg

Photo by @gilangpr31

DQmakqaCLDiaseHjT5K1d8rHrVnhQdsR7oq7ZRgvoE7HrtU.gif

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Pretty hand. I like your drawing.

·

gampang dari mana mbak? kalau gampang aku dah lama bisa juga tuh :D

·

Maksudku gampang disini. Kalo gambar itu ga usah di jadiin beban. Hehe

Hanya 30 menit aja? Keren, deh! Kalau saya pasti bakalan memakan waktu yang lama. Gambar, hapus, gambar, hapus ..gak jadi-jadi hihihi

·

Sama aku juga ka. Pertamanya gitu. Cuman karna sudah serong di lakukan jadi mulai terbiasa juga hehe

Halo @gethachan, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

·

Makasih @the-garuda :) sukses selalu untuk tim the garuda kechee