Getha Chan New Logo

in #art6 years ago

my logo 3.jpg

Hi Happy Steemian

Kembali lagi dengan @gethachan disini. ;D

Welcome back with @gethachan here ;D

Kali ini getha mau memperlihatkan Logo Getha Chan yang baru. Yeaayyy

4 - Copy.jpg

Today, I wanna show you new getha chan logos.

Kenapa @gethachan mengganti logonya ?**

Why @gethachan change her logos?

Karena ku rasa logo pertama itu masih memiliki banyak kekurangan, jadi aku ganti deh sama yang baru. Hehe

Because, I thing my first logo have many mistake, so I change it with another one.

LOGOGETHA - Copy.jpg

Ada sedikit cerita tentang logo pertama ini

I have little story about my first logo

Logo pertama ini, aku buat setahun yang lalu ketika baru mengenal yang namanya digital artwork. Ga tanggung – tanggung, waktu itu aku membuatnya seharian, maklum sih jemari ku masih belum lincah dan belum berpengalaman di dunia perdigitalan. Aku juga tak memiliki basic apa – apa di digital art. Tapi ya aku tetap mencoba meskipun gagal berkali – kali.

IMG_20170701_102528.jpg

This logo, I made it one years ago when I still don’t know about digital artwork. I need one day for making this logo, because I really don’t know what should I do before. I don’t have any basic in digital art, but I always trying.

Untuk logo ini, aku terinspirasi dari kupu – kupu. Kenapa harus kupu – kupu?
Karena untuk menjadi kupu – kupu yang cantik, dia harus melewati banyak pase kehidupan, telur, ulat, kepompong dan kupu – kupu.
Telur, awal baru, kehidupan baru.
Ulat, masa – masa penuh ejekan dan masalah.
Kepompong, masa – masa penuh kesabaran.
Kupu – kupu, puncak keindahan dari semua proses itu.
Ini hanya opiniku saja hehe.

For this logo, I'm inspired from butterflies. Why should a butterfly?
Due to be a beautiful butterfly, she has to pass through many life passages, eggs, caterpillars, pupae and butterflies.
Eggs, new beginnings, new life.
Caterpillars, full of ridicule and trouble.
A cocoon, a time of patience.
Butterflies, the culmination of the beauty of all that process.
This is just my opinion hehe.

my logo 6.jpg

Bagaimana cara membuatnya ?

How to make it?

Membuatnya pun tidak sulit ko. Cukup bermodalkan keberanian dan mental sekuat baja. Hehe

  1. Aku menulis kata ‘GC’ di Photoshop, lalu aku mencari, mana sih font yang lucu dan bagus untuk di jadikan logo. Memang mudah, tapi butuh waktu yang lumayan lama untuk mencari jenis font yang cocok sesuai dengan keinginan.

  2. Setelah mendapatkan font yang cocok. Aku pun mengubah ukurannya menjadi super besar, ukurannya bebas yang penting besar dan kelihatan. Kalo aku sih pakai size 200.

  3. Karena aku gak mahir – mahir amat menggunakan Photoshop, aku pun menyimpannya dalam format JPG, lalu menambahkan antenna di antara tulisan ‘GC’ menggunakan Medibang Paint Tool.

  4. Aku balik lagi ke Photoshop dan menganti warnanya sesuai keinginan. Aku membuat berbagai macam warna supaya bisa di pilih.

Jadi deh.

my logo 7.jpg

Making it too is not difficult.

  1. I write the word 'GC' in Photoshop, then I search, which font is cute and nice to be on the logo. It's easy, but it takes a long time to find the font type that fits in accordance with the wishes.

  2. After getting the font match. I also changed the size to super large, free size is important and visible. If I still use size 200.

  3. Because I'm not proficient - very good at using Photoshop, I also save it in JPG format, then add the antenna between the words 'GC' using Medibang Paint Tool.

  4. I go back to Photoshop and change the color as you wish. I made a variety of colors to be selected.

Finish

my logo unggu.jpg

Terima kasih sudah mau membaca postingan ini.

Thanks for Watching

Sampai jumpa di postingan @gethachan selanjutnya.
See you in the next artpost.

Warm Regard

pic2gif_20180327_113559.gif

Sort:  

Oooo si Kupu-Kupu toh 😂😮😂

lah kenapa emang dengan kupu - kupu ka @jeulamei?

Selamat datang dengan logo dan semangat baru

Aaaa, aku suka!

Suka yang mana? Logo apa orangnya?. Haha

pasti logonya hehe

Dek luar biasa, karena terbiasa di luar. Mantap designnya

makasih ka hehe

Ini ceritanya logo lama apa baru? 😁

logo baru hehe

Kerennnn Loggonya teh,,,
mau dong dibuatin😀

boleh nanti hehe

Yang penting jangan jadi kupu-kupu malam aja ya....hehehehehe

engga lah ka hehe. kan kalo malm kupu kupu tidur hehe

wow butterfly .. I like it

waaah bagus logonya ❤

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60728.44
ETH 2653.23
USDT 1.00
SBD 2.59