Draw a Steemian : Who Inspired Me?

in #art6 years ago (edited)

PicsArt_02-02-08.37.25_mh1517579448336.jpg

Hi Happy Stemiaan.

How are you today?
Today I want to join a drawing competition hosted by @cookiesspooky with theme "Draw a Steemian". I was so confused about whose i draw and finally I decided to draw 3 writers who made me feel inspired.
Who is it?

Bagaimana kabarnya hari ini?
Hari ini aku mau mengikuti sebuah lomba gambar yang di adakan oleh @cookiesspooky dengan thema "Draw a Steemian". Tadinya aku bingung mau gambar apa dan akhirnya aku memutuskan untuk menggambar 3 orang penulis yang membuatku merasa terinspirasi.
Siapa aja?

Check it out!

1. Eyang @jharyadi

IMG20180202191719_mh1517579646385.jpg

Eyang @ jharyadi is a very inspiring writer. He making great article about writing . Eyang @ jharyadi is also the person who introduced me to steemit and taught me many things.
Thanks eyang @jharyadi :)

Eyang @jharyadi ini seorang penulis yang sangat menginspirasi, Eyang merupakan penulis yang hebat. Banyak banget artikel tentang menulis yang di tulisnya, selain itu ia juga merupakan orang yang mengenalkan aku tentang steemit dan mengajariku banyak hal.
Terima kasih eyang @jharyadi :)

PicsArt_02-02-08.39.26.jpg

2.Ka @mariska.lubis

IMG_20180202_203142_mh1517579725127.jpg

Ka @ mariska.lubis like a wonder woman. I really admire, because she is so cool. In addition ka @ mariska.lubis is a Steemit Qurator and Chairman of KSI Chapter Bandung.
Someday I hope I can be like her.
Thank you for guiding me ka @ mariska.lubis :)

Ka @mariska.lubis itu seperti wonder woman.
Aku sangat sangat mengagguminya karena tulisannya itu keren banget. Selain itu ka @mariska.lubis adalah seorang Qurator Steemit dan Ketua KSI Chapter Bandung.
Pokoknya dia keren banget. Suatu hari nanti aku harap bisa jadi wonder woman sepertinya.
Terima kasih sudah membimbingku ka @mariska.lubis :)

PicsArt_01-08-07.45.05.jpg

3.Abah @adrienoor

IMG20180202202348_mh1517579688661.jpg

I like Abah @adrienoor because he has a fun sentence style, he's a great enterprener. I'm big fans for this writer. Hehe
Thanks abah @adrienoor

Aku suka Abah @adrienoor ini karena ia memiliki gaya kalimat yang menyenangkan, dia seorang enterprener yang hebat. Aku jadi ngefans berat sama penulis yang satu ini. Hehe
Terima kasih abah @adrienoor

PicsArt_02-02-08.40.33.jpg

And I feel lucky to meet them directly. My heroes, my inspiration. • ^ - ^ •

Dan aku merasa beruntung bisa bertemu dengan mereka secara langsung. Para pahlawanku, inspirasiku. •^-^•

PicsArt_11-29-09.52.10.jpg

Warm Regard

PicsArt_10-28-06.01.16.jpg

IMG-20180111-WA0019.jpg

Cat:
Maaf kalo ga mirip hehe

Sort:  

Saya semakin hormat sama mentor gambar yang satu ini...hehehe

Memangnya aku bendera ka pake di hormatin segala hehe. Slow aja hehe

Haha draw a steemian! Love it! Check out our most recent post so you can get some more exposure on steemit! More people need to see this!

Thanks :).. Love to hear that

Yep! Hope to see more of your artwork!!

Yeah. Thank you so much bro :)

Kak @mariska.lubis bukan cuma keren, tapi kerennya kebangetan. Saya yakin KSI Chapter Bandung akan berkembang pesat dibawah asuhan beliau. Selain tulisannya asik untuk kita baca, orangnya juga ngemong banget. Salam buat beliau ya

Iya ka @alkariri.puteh kerennya pakai banget - banget dan banget hehe.
Amin terima kasih supportnya ya ka :)

Salam hangat :)

Selalu terpukau sama org2 yg bisa gambar begini
Dari dulu saya coba gambar zonk terus haha
Sukses terus ka!

Wah terima kasih ka @dyasukma :)
Awal ya gambarku juga jelek. Tapi ya aku ga pernah menyerah dan selalu bersemangat.
Setiap kali gagal anggap saja itu sebuah tantangan untuk menuju sebuah level yg lebih tinggi, karena jika kita menyerah kita akan berhenti belajar. Hehe
Salam sukses ka @dyasukma

Haha dr dulu tu saya suka mewarnai tapi bener2 gabisa gambar
Pdhal klo gaada gambar kan entah mau ngewarnain apa yah wkwkwk

Tapi ya gapapa lah yg pentinh kita sudah berusaha semaksimal mungkin hehe.
Semangat terus ka @dyasukma :)

Hahaha iyaa ka
Ditunggu lhoh gambar2 selanjutnya
Atau boleh juga kalau mau gambar saya
*kok dengan PD nya menyodorkan diri haha

😂😂😂 boleh tapi silahkan ambil no antrian dulh ya hehe

Haha pelukis handal mah antrianya banyak ya ka yaa
Macem di dokter ada nomer antrinya hahaha

Hehe soalnya bnyak kerjaan juga ka hehe

Aku mana aku :D

Panitia mah nyusul ya 😂😂

Kerennnn ih,,,teh @gethachan.
Beliau juga inspirasi saya😍

Iya sama sama terinspirasi sama mereka kita teh @ettydiallova 😍😍

Kereeeeennnn
Kakakku @mariska.lubis masuk drawing..
Mantap @gethachan...
Salam sukses selalu

Terima kasih kakaku @boyelleq :)
Salam hangat dan sukses selalu :)

@gethachan gambarnya makin bagus aja :)

Makasih tetehku @cicisw.
Tapi masih jauh dari karyanya kang bahar malaka hiks 😭

Eyang merasa tersanjung dan seperti jadi Bintang. Terima kasih atas sketsanya yang indah ya Teh @gethachan. Semoga semakin lebih giat lagi berkarya dan selalu mempunyai pandangan cerah terhadap masa depan sendiri.

Tetap semangat dan hatur nuhun pisan

Hatur nuhun eyang @jharyadi supportnya hehe. Semoga eyang suka hehe

Iya, eyang sangat suka sekali. Tidak banyak orang yang melakukan hal seperti ini. Eyang doakan Semoga suatu saat teh @gethachan menjadi penulis dan desainer ternama negeri ini. Bahkan, bukan saja dikenal di dalam negeri, tetapi sampai ke manca negara.

Aamiin yra.

Amiiinnn makasih doa dan supportnya eyang :)

keren banget gambarnya teh @gethachan
semangat berkarya teh

Wah makasih ka @evan.geber
Semangat berkarya juga :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64385.89
ETH 3510.26
USDT 1.00
SBD 2.54