Bosan Dirumah Seharian

in #art7 years ago

Hallo Steemians
Jumpa dengan saya @gemslot

Bosan Dirumah Seharian, tidak punya kerjaan. Akhirnya menggambar. Hasil gambar tidak terlalu waw ...

Hasil akhir


Tidak ada kata bosan dengan yang namanya seni. Seni mengalir dalam nadiku. Mengisi waktu luang untuk menggambar apa yang saya bisa.

Proses gambaran pertama ya apadanya. Selebihnya hanya membuat warna saja.

Belum bisa buat gambar Extrime seperti gambar punya orang lain yang lebih bisa di bilang art


Kenapa saya gambar karakter Sinchan. Karena film kartun yang paling saya sukai ketika saya berumur 5 tahunan.


Warna rambut khas Valentino Rossi :)


Tahap selanjutnya bagian mewarnai. Dengan adanya varian warna bisa menghilangkan stres ketika lagi bosan



Penambahan coretan.


Inilah kemampuan saya dalam menggambar. Belum bisa sepenuhnya bagus

Sekian dari saya
Terimakasih telah berkunjung
Jangan lupa follow @gemslot
Wassalam

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58111.37
ETH 2571.51
USDT 1.00
SBD 2.47