#Doodle Art - Doodle Drawing Is Fun / Menggambar Doodle Itu Menyenangkan.

in #art7 years ago (edited)

image

Hai selamt malam sahabat,
Bagai mana kabar malam ini, semoga lagi dalam keadaan sehat dan bahagia semuanya.
Sahabat semua tau tidak setelah lama saya pelajari dalam membuat gambar Doodle, ternyata semakin hari semakin menyenangkan dalam membuat gambar Doodle, tahu mengapa, karna didalam membuat gambar doodle kita bebas berekpresi dalam membuatnya, sebab gambar Doodle tidak terpaku pada satu objek gambar, makannya dari itu gambar Doodle membuat saya merasa senang dan rilek dalam membuatnya, kita bebas untuk menggambar apa saja yang ada dalam pikiran kita, sahabay semua mungkin ini gambar yang terbaru saya, semoga sahabat semua menyukainya. terima kasih.

image

Dan ini langkah demi langkah saya dalam membuatnya :

image


Langkah pertama buatlah pola yang kamu inginkan, dan jangan lupa menggunakan pinsil,sebab apabila ada kesalahan mudah untuk di hapusnya.

image


Setelah mendapatkan pola gambar yang kita inginkan barulah kita tebalkan menggunakan spidol gambar, kebetulan saya di sini menggunakan spidol ukuran 0.6.

image

image


Di tahap selanjutnya saya sudah mulai mengisi sedikit demi sedikit bagian yang kosong dari pola yang saya buat, sampai seluruh gambar yang kita inginkan terisi semua oleh hiasan-hisan motip doodle yang kita inginkan.

image

image


Dan inilah hasil gambar yang saya buat kali ini. Sahabat semua berimajinasi dalam membuat suatu karya sene memang butuh kesabaran, tapi dibalik itu semua ada kebaikan buat kita. dan jangan takut untuk mencoba dan terus belajarlah.

" Sehancur Apapun Karya Seni Tetap Sebuah Maha Karya "

image

SALAM INDONESIA

image

image

Sort:  

kapan saya bisa ya gambar kaya ini, keren.

Again and again you made amazing piece of art. I love it.

hahaha.. thank you Brother

Emang gak da duanya Abang satu ni,, lukisannya mantap....

ssssssttt...hahaha bisa aja, terima kasih.

Wow keren bgt si...jd pengen..

Masak air biar mateng cakepp..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63248.94
ETH 2576.33
USDT 1.00
SBD 2.85