Morbus Hansen (Lepra, Kusta)

in #art6 years ago

Hallo sahabat steemian, saya mau membagi sedikit ilmu yang mungkin dari sebagian sahabat steemian ada yang sudah tahu,tapi saya rasa tidak masalah ya kalau saya mengulang kembali. Tapi kali ini saya mau mencoba memposting dalam bentuk image yang di dalamnya terdapat penjelasan tentang apa yang akan mau saya sampaikan. Nah....mengenai apa yang mau saya sampaikan ini adalah tentang suatu penyakit yang dinamakan dengan penyakit kusta atau dalam bahasa lain dinamakan dengan Morbus Hansen. Apa itu Kusta?
imageSource

image

image

image

image

image

image

image

Demikian yang dapat saya berikan sedikit info tentang kusta, semoga dapat bermanfaat untuk steemian semua.

Greetings to all of me
@emilnashar

image

Sort:  

Great post,
some years back leprosy patients was facing lot of social problems.

yes @shoukath, in my area there is a leprosy village. all in the village was leprosy, that's why the village was called leprosy village.

Nice post, and follow me :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61124.40
ETH 2666.44
USDT 1.00
SBD 2.60