Colouring Book For Adult, the Best Book I've Ever Had

in #art7 years ago

20180105_184742.jpg

Since i was a kid, i really loved to colouring. Playing with some crayons, spidols or even water colour. I like to put some colours not only in a paper but also in many things i can draw something there, such as in vase or flower pot. But i got a problem, yap i cannot draw! I only like to colouring but i hate drawing, so how can i colouring if there are no picture on it. Actually my imaginations about drawing is very nice, but i don't know why it's become a hard thing to apply it become a real picture. Then, day by day i think that this is not my passion, so i stop to do this activity because i feel like i cannot find my real imagination in my creation.

20180105_184634.jpg

But then, when i grew up finally i find this book, Colouring Book for Adult. Aha! I find my piece i find this jewelry! Soon i try to bought one of them, a little one for warming up, then i really like it. Finally there is a solution for people like me who really like to colouring but do not have passion on drawing. So, first i start to colour it with a colour pencils, but the colour is not much so i decided to change with spidol, then yeay i got what i want.

20180105_185123.png

Now, wherever i go i always put this lil piece of jewel in my backpack. This book is like a rescuer for me, when i feel bored i can colouring them, anytime and anywhere. Sometimes when i want to have a "me time" i just go to my favorite cafe, order coffee and chocolate cake, then start to do this fun activity. Even i cannot finish one picture in one time, but trust me it's an effective way to killing time and killing your stress. Thanks to everyone who find this beautiful innovation, you are blessed and you are like an angel. And by the way, i bought this book by Ranggi Ariliah, nice book nice picture and there are some information about colours there, overall it's recommended book.

Thank you for reading this article, hope u like it.

XOXO
Gajahkeciljalan2

20180105_185010.jpg

BAHASA

Sejak aku kecil aku sangat suka untuk mewarnai, bermain dengan krayon, spidol bahkan cat air. Aku suka mewarnai bukan hanya dikertas, namun dibenda apapun yang dapat diwarnai, seperti vas bahkan pot bunga sekalipun. Namun, aku memiliki sebuah masalah, yap aku tidak bisa menggambar! Lalu bagaiman aku bisa mewarnai jika tidak ada gambarnya? Sesungguhnya imajinasiku mengenai gambar sangatlah baik, tapi entah mengapa menjadi hal yang sulit untuk mengaplikasikannya menjadi gambar yang nyata, yang ada gambar tersebut tidak sesuai dengan apa yang aku bayangkan. Hari demi hari aku semakin berpikir bahwa hal ini bukanlah minatku, sehingga aku mulai meninggalkan aktivitas ini, karena aku berpikir aku tidak bisa menemukan imajinasiku didalam karyaku.

20180105_184901.jpg

Lalu kemudian, ketika aku tumbuh dewasa aku menemukan ini, buku mewarnai untuk dewasa! Aha aku menemukan potongan berlian pikirku. Segera aku membeli salah satu buku itu, cukup yang berukuran kecil untuk pemasan. Awalnya aku mencoba mewarnai menggunakan pensil warna, namun warna yang keluar kurang memuaskan sehingga aku menggantinya dengan spidol,dan yeay akhirnya menjadi karya seperti yang aku inginkan.

15151555659611829271976.jpg

Dan sekarang, kemanapun aku pergi aku akan meletakkan berlian ini didalam tas ranselku. Buku ini bagai penyelamat bagiku, ketika merasa bosan aku bisa mewarnainya kapan saja dan dimana saja. Terkadang ketika aku ingin memiliki "me time" aku tinggal pergi ke kafe favorit, memesan kopi dan kue cokelat, kemudian duduk sambil mewarnai. Memang, aku tidak bisa menyelesaikan satu gambar dalam satu waktu, tapi percayalah ini sangat bermanfaat untuk membunuh waktu dan membunuh rasa setres. Terimakasih kepada siapa saja yang telah menciptakan inovasi ini, kalian bagaikan malaikat dan kalian diberkati. Dan ngomong ngomong, buku yang saya miliki adalah karya dari Ranggi Ariliah, buku yang bagus dengan berisi gambar yang menarik dan ada sedikit informasi mengenai berbagai ragam warna, keseluruhan buku ini sangat direkomendasikan.

Terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca tulisanku kali ini. Semoga memberikan informasi dan manfaat bagi siapapun yang membaca. Dan terima kasih juga kepada Komunitas Steemit Indonesia dan kepada para Curator Indonesia @aiqabrago serta @levycore untuk dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58866.42
ETH 2515.85
USDT 1.00
SBD 2.46