(Sketchbook Story 7) Cute Face in Doodle

in #art7 years ago (edited)

Hola Steemians!
Hari ini saya telah menyelasaikan satu karya seni. Kali ini, saya menggambarkan salah satu teman steemian saya, yaitu Eve Kehat @cuteve.
IMG_20171004_115156-01.jpeg
Pertama kali saya berkunjung ke blognya, saya sangat takjub melihat karya-karya seninya, bakat yang sangat luar biasa!
Saat itu juga saya langsung mengfollownya.
Ide saya untuk mencoba menggambar karakter @cuteve adalah saat saya melihat postingan "It Hurt" , saya melihat foto selfienya yang saya rasa cukup cute untuk masuk kedalam SKETCHBOOK STORY saya.
Oke, saya ingin kalian melihat tahap-tahap dari awal hingga akhir pembuatan karya saya ini.
Hola Steemians!
Today I have finished my artwork. This time, I drew one of my steemian friends, Eve Kehat @cuteve
At the first time I visited her blog, I was amazed to see her artworks, what an incredible talent!
And then, I immediately to "follow" her account.

My idea to drawing the @cuteve character came when I see the post "It Hurt", I see a selfie photo of her. I thought this so cute to my SKETCHBOOK STORY
Okay, I want you to see all step from the beginning till finishing of my work

Pertama
Pembuatan sketsa dengan menggunakan pensil HB,
First
Making sketches using HB pencil
IMG_20171003_111923-01.jpeg

IMG_20171003_181005-01.jpeg

IMG_20171003_195746-01.jpeg

Kedua
Penebalan dan penegasan garis-garis pola.
Second
Thickening and sharpening of pattern lines
IMG_20171004_090327-01.jpeg

IMG_20171004_093446-01.jpeg

Ketiga
Ada pola yang saya hapus karena saya kurang puas, kemudian saya ubah. Ini masih dalam tahap penebalan garis-garis pola. Saya menggunakan drawing pen, untuk garis tipis saya menggunakan ukuran 0,1 dan untuk yang agak tebalnya saya menggunakan ukuran 0,7.
Third
I was deleted the pattern on hair, because I am not really satisfied, and then I change it. This is still in the thickening step of pattern lines. I use drawing pen, for the thin line i use size 0.1 and for a bit thick I use size 0.7
IMG_20171004_103942-01.jpeg

Keempat
Saya menggunakan pensil HB dan 6B untuk membuat gradasi pada sekitar wajah, saya menggunakan ujung jari dengan sangat hati-hati agar tidak terkesan kotor, tapi sebelumnya saya juga menggunakan alat bantu seperti cotton bud dan kapas yang telah dibentuk.
Sebenarnya, saya belum terlalu ahli untuk membuat gradasi, tapi semoga ini tampak cocok di mata kalian ya, hehe
Fourth
I used HB and 6B pencils to make gradations around the face, I used my fingertips very carefully to avoid being dirty, but before that I also used tools like cotton bud and cotton that had been formed.
Actually, I'm not too skilled to make gradations, but hopefully this looks good in your eyes yes, hehe

IMG_20171004_110115-01.jpeg

IMG_20171004_110847-01.jpeg

Hasil
Dan ini adalah hasilnya, semoga kalian menyukainya! :)
Results
And this is the result, hope you like it! :)
IMG_20171004_115156-01.jpeg
DQmZLRReBTioemHrytcJ7AV88SCpmFWn4yrTQFjsLaUETwD.jpg

Please upvote, and follow me on @cutthara, any comments and suggestions please write below. I hope for the good of my next work, thank you for visit! :)

Sort:  

Kereeeeeennnn
Ajarin lahh

Makasi kakak🙏
Les sama si @orcheva kak 😹

Haik ka ingat paswot?

Very cute and creative

buatin aku lah nyet.. 20 sbd ..🤣🤣

Ha ha baik nanti saya buatkan suhu!
😹🎨

Wuuiiiihhhh, mantaaaappp liii !!!
Mirip kayak aslinya 👍👍

Pingin kalii lah dibikinin doodle jugak, mau ya??
Traktir saboh glah kupi beuh 😅😀

Bhahahaha makasih ya bang 🙏
haha sip

kalau ada waktu senggang tolong buatkan untuk saya satu ya. SERIUS!

Ahaha wani piro?
😹😹😹

Makasih bang 🙏

Nice art. Keep moving up @ekobp

Thankyouuu🙏

yuhuuu...luarr biasahhh..mirippp bangett..

Hihi makasih bang awinyaaak 😻

hihi..sama2...ayo gambar lagi..ditunggu yg kacang arabnya ya...hehehe

mirip bang awi ya...? @awinyaksteemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51