(Sketchbook Story 10) A Man with Doodle

in #art7 years ago

IMG_20171025_170654-01.jpeg


Hola Steemians, ini kedua kalinya saya mengikuti contest yang diselenggarakan oleh @orcheva , kali ini temanya adalah "doodle", dan juri dalam minggu ini adalah @mariska.lubis (semoga mereka menyukainya)
Dalam karya ini saya menggunakan wajah seorang pria berjanggut dan berambut panjang untuk saya jadikan doodle, sebenarnya ini adalah John Lennon, tetapi setelah selesai, saya merasa gambar ini tidak mirip dengannya, hehe.
Oke, langsung saja saya akan membagikan tahap-tahap pembuatan karya doodle saya,


Hola Steemians, this is my second time in the contest hosted by @orcheva, this time the theme is "doodle", and judge for this week is @mariska.lubis (hope they will like it)
in this work I use the face of a beard and long-hair man to make my doodle, in fact this is John Lennon, but after finishing, I feel this picture is not similar to him, hehe. Okay, I'll share the step of my doodle


Pertama
Membuat sketsa dengan menggunakan pensil,
First
Making sketches using pencil
IMG_20171022_205926-01.jpeg



Kedua
Penebalan dan penegasan garis-garis pola.
Second
Thickening and sharpening of pattern lines
IMG_20171023_163210-01.jpeg




Ketiga
Saya menggunakan pensil 2B dan 6B untuk membuat gradasi pada sekitar wajah,
Third
I used 2B and 6B pencils to make gradations around the face
IMG_20171025_164432-01.jpeg



Finish!!!!
IMG_20171025_170317-01.jpeg




Please upvote, and follow me on@cutthara, any comments and suggestions please write below. I hope for the good of my next work, thank you for visit! :)

Sort:  

Ra jhon lenon nya kok cantik gitu yaa :D Tapi keren nih. Ada variasi baru nya heheheh @cutthara

Jhon Lennon gagal ni, malah gak macho kan haha :(

Hahahah udah jangan sedih karna kegagalan ra. Macho itu kok :D @cutthara Aku doain semoga menang, dan memang wajib menang

Makasih semangatnya alfaa hahaha
Semoga jurinya sukaa

Pertama n kdua mirip. Tp ok kok, jhon lenon pasti suka hehe, smoga juara

Iya bang ucok, mgkin karna jenggotnya dijadiin kayak akar jadi gak mirip lagi ya hehe
Btw, makasi ya bg ucok

Cantikan oom john drpd tara

Samasama cantik kami kak hihihihihi

Samasama cantik kami kak hihihihihi

keren yg ini, semoga menang @cutthara !!

Terimakasih suhuuu!

keren yg ini, semoga menang @cutthara !!

Your drawing is excellent.

mantap !!! tapi jhon lennon nya rada2 mirip steve job gitu ya hahaha

Ihihihi terimakasih bang..

Terimakasih kakak! 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63365.67
ETH 3398.62
USDT 1.00
SBD 2.44