logo kedua saya selama bergabung di steemit

in #art7 years ago

image
Hello sahabat steemian semua!!
semoga semua baik-baik saja dan berjalan dengan lancar sebagai mana biasa beraktifitas.
Hello semua ini adalah postingan saya kedua mengenai logo kedua saya dalam bergabung di steemit kenapa saya memilih logo steemit saya menggambarkan sosok orang memakai helm ??????????
Alasanya adalah saya seorang anak bikers motor yang menaati dengan tata tertib lalu lintas jangan anda berfikir negatif tentang bikers, anak bikers ini adalah seorang anak motor yang mematuhi tata tertib mengemudi seluruh dunia.
Saya senang bergabung di steemit karna dengan steemit saya bisa belajar sambil mengajar bisa dibilang memberi sebuah pengalaman atau cerita yang belum kita ketahui atau udah yang kita ketahui yang namanya sebuah cerita yang sudah kita ketahui itulah pengingat dari cerita kita yang sudah berlalu dengan indah.
Dengan saya bergabung di steemit otak saya menjadi cerdas dan sehat karna saya berfikir dalam sebuah postingan foto saya apa yang mau saya ceritakan dari sebuah perjalan,makan dll.
Makasih steemit dan terimakasih senior saya yang telah mendukung saya dan menasehati saya semoga kerja sama kita suskses dan tetap dalam lindungan maha kuasa aminn thank you semua terimakasih yang telah mengikuti saya
@auliaturrahman

Sort:  

This post has received a 0.27 % upvote from @booster thanks to: @auliaturrahman.

Nyan cheetah galak jih ata postingan droneuh, makajih ijak sawue...

Nyo bg betoinyan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62912.13
ETH 2544.21
USDT 1.00
SBD 2.84