Drawing Steem Monster

in #art6 years ago

image

Kali ini saya akan mengambar steem moster, monster yang ada di steemit, masih menggunakan aplikasi autodesk sketchbook pro, saya menggambarnya tahap demi tahap, menggunakan tools yang tersedia dan kreatifitas.

Berikut dibawah ini beberapa proses dan langkah, langkahnya.

image

Saya mulai dengan sketsanya terlebih dahulu, menggunakan warna hitam sebagai garis dasarnya.

image

Selanjutnya sya beribpewarnaan dan beberapa corak di sekitar monster steem, saya memilih warna biru untuk moster dan corak potih hitam dan hijau.

image

Finishing, sentuhan akhir saya beri gradiasi pada baground yang berwarna biru tua.

Sekian, semoga bermanfaat, sampai bertemu pada postingan berikutnya.
Salam art@arifmunandar72

image

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Haha, cool doodle

Hehe, thanks for coming

Thanks bro

Gambarnya seram bg ,tapi hasilnya bagus juga gambar steem mosternya bg @arifmunandar..

Terimakasih brader

Simple tapi suka! :D

Boleh juga nih idenya, bikin monster-monster simple buat ngisi konten kalau lagi buntu ide

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59241.52
ETH 2989.75
USDT 1.00
SBD 3.71