#DAILYART 25 | Old Drawing When i am Child

in #art6 years ago

Hallo steemian selamat malam.
Saya sempatkan lagi untuk posting, dan kali ini bercerita tentang sebuah gambar tua, yang saya gambar 6 tahun lalu saat saya berumur 14 tahun, gambar ini sangat banyak moment di dalamnya, ketika saya begitu tertarik akan kartun dan anime-anime yang saya nonton saat kecil, berulangkali saya mencoba menggambar beberapa tokoh kartun faforit seperti naruto, doraemon, dan sinchan waktu itu, dengan coret-coretan dan sama sekali tidak berbentuk sebuah gambar yang bernilai seni, namun tidak menyurutkan niat saya untuk terus belajar, dan waktu terus berlalu dengan hasil yang tidak berhianat.


Hiken No Ace

image


Salam sejahtera seni.
Salam hangat untuk kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago


![image]()
Sort:  

nice draw mate, cheers oplovers 🤝

So amazing braderr..

Thanks very much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42