#DAILYART 24 | Pencil Skecthing

in #art7 years ago

Hallo sahabat steemian selamat malam.
Postingan kali ini saya kembali berbagi tentang sket art, sketsa wajah yang banyak diminati dan berikut adalah beberapa gambaran yang sudah saya kembali selesaikan.


Ini adalah sketsa sederhana dan masih butuh banyak proses pembelajaran.

image


Sketsa wajah sederhana ke dua.

image


Sketsa wajah sederhana yang ketiga.

image


Dan ini sedikit hasil karya di galery saya.

image


Salam sejahtera seni
Follow dan vote @arifmunandar72
Salam hangat seni.
Terimakasih kepada kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago

Dan terimakasih banyak kepada sahabat steemian yang sudah berkunjung.

image

Sort:  

sesekali saya yang di gambar hehehhe

Haha, siap brader, bg min yg udah brader wkwk

bg min udah saya yang belom kan hehehehhe

Hehe, oke oke brader kita gambarkan satu nanti special buat brader

Mantap...
Kapan ni ajari saya kek gini :(

Hehe, saya yg seharusnya belajar nih sama pak senior brader mime

Teruslah berkarya

Siap makasih om

Kaleuh long vote nyak @arifmunandar72 bek tuwe neusaweu gampong seladang, chiahahahaha

Siap that adun, terimoeng geunaseh. Sabe lam saweu adun asai na meu kaleun

Mutuah meubahgia adoe terimakasih

Foll back...
Saleum dari aneuk aceh...
Lhokseumawe

Saleum kembali rakan

This post has received a 9.06 % upvote from @kittybot thanks to: @arifmunandar72.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61238.93
ETH 2454.57
USDT 1.00
SBD 2.59