Kontes Gambar & Design - GIVEAWAY 10SBD [2 Bulan @arie.steem]

in #art7 years ago (edited)

Hallo teman steemian
Waktu kecil kalian pernah gak belajar menggambar , tentu pasti ada kan
saya rasa semua orang mempunyai keterampilan dalam hal seni menggambar tergantung bagaimana kita mau mengasah itu atau tidak :D

Jadi. untuk memperingati umur steemit saya yang hampir 2 bulan saya akan membuat sebuah kontes kecil atau biasa orang-orang kekinian sebutnya giveaway.

ini adalah kontes pertama yang saya buat , jika kontest ini mendapatkan perhatian dari teman-teman pasti untuk kedepannya saya akan membuat kontes sesering mungkin dan dengan hadiah yang lebih besar.

Kontes ini tentang menggambar atau design , jadi jika kalian punya keahlian menggambar dan design kalian boleh ikutan. sampel gambar yang harus kalian gambar atau design adalah foto saya sendiri di bawah ini :D

IMG_7034.JPG
IMG_20141121_003810.jpg
IMG_20140325_00135222.jpg

FOTO: Pilih SALAH SATU


Saya sangat menghargai dan ucapkan terima kasih untuk yang mau ikutan kontes ini. tolong di perhatikan bahwa kontes ini tentang MENGGAMBAR / DESIGN , kalian boleh buat semenarik mungkin dan tidak harus seperti gambar, kalian kreasikan sendiri sesuai yang kalian mau. dan foto itu sebagai bahan untuk anda.

Hadiah :

Juara 1 : 7 SBD
Juara 2 : 3 SBD

Penilaian :

  1. Hasil yang bagus dan original karya sendiri
  2. Usaha dan kerja keras membuat karya tersebut

Juri : Saya sendiri @arie.steem

PERATURAN :

  1. Resteem post ini
  2. Follow @arie.steem
  3. Karya dipostkan pada blog kalian sendiri ( Sertakan Proses Pembuatan )
  4. Gunakan TAG TERAKHIR ( ariesteem ) agar mudah saya temukan
  5. Maksimal 2 Karya

Batas Waktu : Sampai 7 hari post ini ( 20/10/2017 )

Nah, Seperti itulah keterangan yang bisa saya berikan, mohon maaf jika hadiah masih kecil SBD , untuk kedepan pasti akan besar lagi hadiah jika kontes ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapat perhatian yang banyak.

Kontes ini bertujuan untuk saling berbagi

Salam : @arie.steem

BAHASA:
Ayo Gabung Di Adsactly-INDONESIA , kita dapat saling berbagi ilmu dan informasi
Discord adalah aplikasi chat dengan basis server dan channel , jadi sangat mudah di gunakan, kalian bisa download di google playstore
https://discordapp.com/invite/6jAXNuu

SPECIAL THANK TO
@adsactly , @satchmo , @reggaemuffin

arie.steem.gif

banner adsactly indonesia.jpg

Sort:  

keren nih senior, tag ariesteem terakhir? siap nanti junior coba :D

uda baca semua.. kan ada saya buat aturan loh @amaliatul owalah :D

Saya gak jago disain. Cuma jadi penonton saja.

hhheee. coret2 aja pak hana pu syit :D

kalau coret-coret @coretan king nya bang hahahaha

I like your post. @arie.steem I have followed you

Akan saya mulai

Bagus! Ikutan ahhh!

waduh,,,, doodle queen mau ikutan ni,,, seru kayaknya, good luck Mbak @mariskalubis

Harua lah.. Kan kak mariska jago gambar 😆

siap komandan!, walaupun saya tidak pandai menggambar dan desain akan saya coba, spesial untuk manajer, laksanakan!

Get that akai dro neuh.. Hhhaaa
Bereh nyan @saini88

boleh mencantumkan link post di komentar?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61651.16
ETH 2369.36
USDT 1.00
SBD 2.50