A gift to a steemit friend who wants it (Sebuah Hadiah kepada sahabat steemit yang menginginkannya)

in #art7 years ago (edited)

1. Daring

LEGEND_20171020_171501.gif

2. Lines

LEGEND_20171020_172744.gif

3. Dash

LEGEND_20171020_172927.gif

4. Framed

LEGEND_20171020_173102.gif

5. In-Out

LEGEND_20171020_174432.gif

6. Trailer

LEGEND_20171020_175116.gif

7. Blink

LEGEND_20171020_175735.gif

Hi friends steemians,
How are you today? Hopefully everything is in good health.

The word animation that is in my post is inspired from the post of steemian friend who was in trending post some time ago.

In my post this time, I want to share animated posts that we can use on post steemit.the result is as you see in my post this time, i have made 7 word animation. And if any of the 7 animated words that you like or you want, the terms are as listed below :

  1. Follow me.
  2. Upvote and resteem / reblog this post.
  3. And next, please choose which animation you want, with comment format as below :


Ex : Framed (fill in the sentence you want, max 100 words)

The result can be found in my next posting.



So my post this time, may be useful to all friends steemit.certainly in terms of sharing and seeking knowledge.



Indonesian

Hai sahabat steemians,
Apa kabar hari ini? Semoga semuanya dalam keadaan sehat.

Animasi kata yang ada di postingan saya ini ialah terinspirasi dari postingan sahabat steemian yang berada dalam trending post beberapa waktu lalu.

Dalam postingan saya kali ini, saya ingin berbagi animasi tulisan yang bisa kita gunakan pada postingan steemit. Hasilnya ialah seperti yang anda lihat pada postingan saya kali ini, saya telah membuat 7 animasi kata. Dan jika ada diantara ke 7 animasi kata tersebut yang anda sukai atau anda inginkan, syaratnya ialah seperti yang tertera sibawah ini :

  1. Ikuti saya.
  2. Upvote dan resteem/reblog postingan ini.
  3. Dan selanjutnya, silahkan pilih animasi mana yang anda inginkan, dengan format komentar seperti dibawah ini :


Contoh: Framed (isi kalimat yang anda inginkan, maksimal 100 kata)



Demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat kepada sahabat steemit semua. Tentunya dalam hal berbagi dan mencari ilmu.

Thank you very much, my best regards @alanmirza to all friends.

Sort:  

Terima kasih telah berbagi animasi berjalan @alanmirza, semoga postingan ini mendapatkan nilai lebih bagi pembaca dan sahabat steemit lainnya yang telah membaca postingan ini. Ini adalah postingan yang bermanfaat menurut saya karena dapat menambah postingan saya ke depannya untuk lebih menarik dalam hal menulis blog. Tidak sabar menunggu postingan anda selanjutnya @alanmirza. Salam sukses kawan 😊 izin Resteem

Terima kasih banyak teman, jika anda menyukainya saya akan membuatnya untuk anda...
Animasi kata mana yang paling anda sukai..
Silahkan tuliskan pada komentar dibawah ini, terima kasih @amarhusin37 :)

Saya sangat menyukainya postingan anda @alanmirza,kalau di katakan memilih saya lebih memilih warna hitam yang bernomor 6. karena saya sangat familiar dengan warna hitam dan itu adalah warna favorit saya teman. Saya sudah meresteem di beranda saya. Terima kasih sekali lagi @alanmirza

Suatu kehormatan bagi saya jika anda menyukainya, Apa kata-kata yang anda inginkan agar saya mengeditnya ? @amarhusin37

Terima kasih banyak @alanmirza, semoga untuk ke depannya anda dapat menampilkan karya-karya yang kreatif. Saya sudah menerima bonus dari anda dan telah saya posting di postingan saya. Semoga kita sukses dalam komunitas steemit ini. Salam steemit indonesia teman :)

Bagus sekali postingannya bg @alanmirza..
Anda sangat kreatif dalam bidang ini..
Bolehkah saya mendapatnya dengan cuma cuma ? Haha

Tentu saja boleh, silahkan membuat kalimat yang anda inginkan teman, maximal 100 kata...

Congratulations @alanmirza! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

semoga menjadi amal yang saleh. wow aku tercengang.

Hahaa, saya seolah tidak dapat membedakan antara pujian dan hal sebaliknya 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62221.65
ETH 2424.80
USDT 1.00
SBD 2.55