Ada yang menarik dari cerita semalam (@levycore)

in #art7 years ago (edited)

Dear sahabat steemian dimanapun kalian berada semoga dalam lindungan Allah.SWT.

Hari ini saya ingin berbagi sedikit cerita dari pengalaman saya, saya bekerja untuk memenuhi hidup saya dan keluarga. Bekerja adalah suatu kewajiban dari seorang laki-laki yang telah kita ikrar kan diwaktu kita memutuskan menikah untuk memberikan nafkah lahir dan nafkah batin.

Kita bekerja adalah sebagai bukti bahwa kita menepati janji kita didepan semua orang yang menyaksikan saat itu. Baiklah, itu tadi hanya sekedar kalimat pengingat untuk diri saya sendiri.

image
Kemarin pada tanggal 06 Oktober 2017, saya dan teman teman sekantor saya yg terdiri dari beberapa karyawan melakukan tugas dari kantor yaitu TRIAL NIGHT DRIVE (TND), istilah umumnya kami semua bergerak ke tempat-tempat dimana banyak anak muda yang sedang ngumpul.

Sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa saya bekerja disalah satu perusahaan rokok terbesar di dunia, yang mana mendistribusikan brand-brand unggulan kami ke market dan menciptakan visibility brand agar brand yang kami bawa diterima di market.

image
Disini saya mencoba untuk memberikan informasi terkait keunggulan, keuntungan, dan brand yang modern lebih dinamis, ekonomis dan praktis. Saya berhasil melakukan aksi saya dengan memberikan segala informasi dengan menggunakan bahasa marketing (biasanya bahasa marketing ini lebih banyak mensugestikan konsumen untuk mencobanya dan membelinya).
image
Yang menarik menurut saya pada saat berjualan tadi malam, saya bertemu orang yang berpengaruh didunia steemit Indonesia khususnya Aceh. Beliau sedang berdiskusi dengan temannya yang tanpa saya sengaja saya mendokumentasi teman saya yang sedang beraksi melancarkan kegiatannya (walaupun jualannya ini cuma prioritas saja untuk mendapatkan foto) hehehehe ...

Kalian semua pasti mengenal beliau lebih dari saya mengenalnya, siapakah dia ???
Tidak lain adalah CURRATOR INDONESIA yang sudah sangat dikenal baik di luar negeri maupun di Indonesia sendiri.

Terima kasih kepada @levycore yang sangat rendah hati mau membantu teman saya ini untuk mendapatkan foto ini. Bagi teman saya ini adalah foto biasa yang tidak mempunyai arti apa² ( itu karena dia belum berkecimpung didunia steemit ), tapi bagi saya yang mengenal siapa @levycore itu membuat saya mempunyai pemikiran untuk menulis sepeeti ini.

Semoga ini bisa menjadi pertemuan yang membawa berkah bagi saya. (^_^)

image
Setelah melakukan kegiatan kantor kami semua berkumpul di salah satu tempat makan yang sangat recomended untuk kita kita yang ingin makan.

image
Kegiatan seperti inilah yang dapat menyatukan tim ini menjadi tim yang solid dan tim yang tidak akan terkalahkan oleh tim-tim lain, bahkan bisa menjadi keluarga kecil bagi kita.

Saya rasa cukup sampai disini saja cerita kita hati ini, terima kasih sudah membaca dan berkunjung untuk memberikan komentarnya.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46