Seni melukis

in #art4 years ago

Salam kenal buat sobat steemit yang lagi ol di steemit.pada kesem para kali ini saya ingin membagikan silsilah seni tangan
images (5).jpeg
Ini sebuah contoh lukisan tangan yang saya dapat kan di google saya sangat ingin mendalami seni lukis makanya saya bigi di flafon steemit ini sebagai cedramata
images (4).jpeg saya harap buat semua petinggi steemit ini semoga jangan menyengkal konten saya ini karena di sini saya bukan bermaksud untuk macari penghasilan saja saya cuma ingin memajukan steemit
images (3).jpegterimakasih buat semua sobat steemit
Sspesial: #good-karma
Lebihnya buat semua sobat yang lagi memuncak di steemit ini terimakasih buat pendiri steemit ini salam kenal semoga sejahtera.aal.p

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66598.01
ETH 3236.65
USDT 1.00
SBD 4.66