Life

in #art6 years ago

Hallo ...

Saya hanya merasa heran, kenapa 2 artikel yang saya posting terakhir langsung mendapat upvote dari @hr1 karenanya artikel ini dibuat, hanya untuk memastikan apakah artikelku ini akan mendapat upvote juga.

Dari dulu saya sendiri merasa kepo ingin mengetahui siapakah @hr1 ini, tapi sampai saat ini masih belum menemukan titik terangnya. Karena terus terang saya jadi mulai mengagumi @hr1

Sebelum-sebelumnya, saya sering sekali melihat artikel-artikel dari para steemian indonesia yang mendapatkan upvote dari dia, dan mencari tau bagaimana cara mendapatkan upvote dari @hr1, tapi ternyata pencarianku menemukan jawabannya tidak terjawab.

Semoga Sukses .almastba.com_1388747529_984.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60592.45
ETH 2714.27
USDT 1.00
SBD 2.45