MEMAHAMI TENTANG HUKUM DALAM PANDANGAN ISLAM

in #art7 years ago (edited)

Sahabat steemian yang saya muliakan. Pada kesempatan kali ini saya sedikit ingin berbagi tentang sumber-sumber hukum dalam agama islam. Seperti yang kita maklumi bahwa. Agama atau syari'at islam mempunyai empat sumber hukum. Diataranya adalah. Al-quran. Sunnah. Ijma'. Dan yang terakhir adalah qiyas. Pada kali ini saya suma ingin menjelaslan satu saja yaitu Al-quran. Al-quran merupakan lafazh yang diturunkan kepada nabi muhammad. Dengan satu surahnya dapat mengalahkan penentang. Dan membaca AL-alquran membacanya merupakan ibadah yang terbesar. Oleh karna itu kawan-kawan stemain memahami Al-quran merupakan wajib.


20170904_152958.jpg


Inilah sekilas dulu kawan. Dan pada pembahasan kali depan. Kita akan membahas masalah. Sunnah. Ijmaq. Dan qiyas.


Hormat saya kepada kawan-kawan ksi. Semoga kita semua selalu kompak. Jangan kita jadikan perbedaan sebagai permusuhan.
IMG-20170815-WA0002.jpg

Ikuti @abupasi.alachy

Sort:  

@abupasi.alachy "Oleh karna itu kawan-kawan stemain jangan memahami Al-quran merupakan wajib"
Apa ini tidak salah ketik ???

Terimakasih atas pemberitahuan nya.
Sudah saya edit.
Salam kenal dari abu

Sama sama, mari saling membantu

Great thank's for your post , I ve followed you ..

postingan yang bagus abu

Terimakasih kwan.

Good post abu..

Terimakasih gure.

wa. trimkas sudah berbagi .
salam sukses.

Terimakasih pula telah mengunjunginya .

Setuju sekali @abupasi.alachy memahami alquran adalah wajib

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51