FLOW ALONG SURFACE

in #arsitektur7 years ago (edited)

baru baru ini saya melakukan pencarian gagasan desain yang mendasari berfikir parametrik. ada beberapa algoritma algoritma yang kurang saya pahami. namun saya tetap mengikuti langka-langkah untuk mengutarakan gagasan desain dalam bidang parametrik. salah satu nya adalah algortima yang mengikuti axial z untuk meneruskan objek kepada seluruh permukaan surface. inti dari algoritma ini adalah melokasikan titik x pada seluruh permukaan bidang untuk diletakan objek x yang sebelum nya sudah saya rancang.

model sekian.jpg

nah. untuk karya ini. saya menggunakan objek torus yang di gunakan untuk melapisi sluruh permukaan algoritma yang telah saya rancang. setiap objek telah diatur algoritma nya.. bila diperhatikan ada beberapa torus yang berbeda ukuran. selain itu masih banyak yang bisa dibuat dengan merubah atau mengganti objek selain torus. kita bisa menyisipkan bentuk kerucut, piramida, prisma dan banyak lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62102.31
ETH 2432.92
USDT 1.00
SBD 2.67