Arisan Ark sebagai upaya menaikkan reputasi koin ark

in #arkindonesia5 years ago

Hallo selamat siang sahabat steemian..

IMG_20181228_140155.jpg

Waktu itu hari Senin saya berenang di kolam renang Al Basyariah sebelum mengikuti arisan koin ark yang di selenggarakan oleh team ark indonesia.

Sebagai warga Indonesia yang tergabung dalam komunitas ark Indonesia saya sangat mendukung berjalannya program-program ark Indonesia salah satunya adalah arisan ark.yang dipelopori oleh mr.@syarrf yang berguna untuk saling membantu dan menaikkan pamor koin ark.karena di harapkan koin ark ini mampu menjadi sarana transaksi yang menguntungkan bagi rakyat Indonesia dan masyarakat antar bangsa. Seperti layaknya gojek/grabe dahulu masyarakat dan warga Indonesia belum berani dan juga belum kenal sarana pembayaran digital ojek

Kemarin sempat mampir di rumah Mr.@syarrf untuk ikut arisan ark.namun sebelumnya saya mampir ke kolam renang bersama keluarga. Saya berfikir kelak bila mau berenang bisa gratis hanya cukup bayar pkai aplikasi ark(koin ark)
Mungkin renangnya lebih asik..

Kemudian setelah sampai di tempat mr.syarrf saya mentransfer 1 ark untuk ikut arisan.
Yah semoga semakin banyak pengguna koin ark

Sort:  

piknik tuh perlu untuk keluarga

arisan koin ARK memang unik 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62062.59
ETH 3002.04
USDT 1.00
SBD 3.77