Kontes menggambar doodle art dengan logo Ark

image

[coretan tangan tokepengsiribe]

image

Sebelum memulai tulisan ini saya sendiri ingin memgucapkan terima kasih buat bang @hafizz selaku yang membuat kontes menggambar doodle art dengan logo Ark dan juga teman-teman yabg mendukung di konunitas ark- steemit indonesia serta tak lupa juga thank's you very much to @jarunik yang telah memponsori setiap diadakan kontes ark. Jarunik dan komunitas ark best is the best di saat harga steem dan sbd menurun tapi semangat tak pernah menurun apalagi dengan kontes hampir tak bisa dijangkau luar biasa.

cukup sekian basa-basi mari kita terjub lansung ke pembahasan tentang kontes menggambar doodle art dengan logo ARK. Mari simak cuplikan dibawah ini, cemon....

image
image

[coretan tangan tokepengsiribe]

image

Hai semua, ini merupakan kontes yang kali pertama aku ikut dengan kontes ark yang di buat oleh kawan kita asal bireun (hafizz) kalau tidak salah, tanpa menunggu lama aku langsung on the way menunju selembaran kertas dan beberapa alat penggambar yang bisa menghadirkan coretan-coretan hingga bisa mengikuti kontes yang diadakan.

dalam mengambar logo ark, aku menyediakan beberapa lembaran kertas yang mana aku coba-coba membuat logo ark tersebut. Kenapa beberapa lembar? Disebabkan baru pertama sehingga pasti akan ada banyak kesalahan demi kesalahan maka dari itu aku sediakan lebih

image
image

[coretan tangan tokepengsiribe]

image

Memang tak salah lembaran pertama harus aku buang jauh-jauh karena garis tak sesuai yang aku ingin karena baru pertama menggambar jadi tak menemukan chemistry antara tangan dan pensil sehingga terjadi kesalahan demi kesalahan namun sering berjalan waktu mulai menemukan sesuatu sehingga tak sulit untuk menjalankan pensil sesuai arah.

maka tercipta lah suatu sesuai arahan sang kapten, alat yang disediakan sangat sederhana, pensil, pensil merah, pensil hitam, pengaris, spidol hitam dan satu lembar uang seribu serta satu lembar uang lima ratus.

image
image

[coretan tangan tokepengsiribe]

image

Mulai dari pensil untuk mengambar dibantu dengan pengaris sehingga terbentuk lah gambar seperti ini namun itu cuma aku yang bisa karena bila dihadapkan sama orang lain pasti akan lebih bagus dan beuatifull yang tak ada bandingannya dengan hasil gambarku.

dilanjutkan dengan pensil/pulpen warna merah yang menghiasa gambar hingga berwarna sedikit ditambah warna hitam hingga mempesona namun sayang bukan ahli dalam menggambar sehingga hasil tak menakjudkan.
image
image

[coretan tangan tokeoengsiribe]

image

Tinggal sisa uang lima ratus yang di bulatkan sehingan menjadi lingkaran bulat dan di isi bla bla lihat sendiri didalam tak usah aku kasih tahu takutnya paniang cerita tak selesai juga story ark ini dan terakhir tingal uang seribu dimana uang itu yang aku jadi nama aku ini {tokepengsiribe}. Begitulah cerita panjang lebar tentang ark yang aku coret-coret sedemikian bagus dimata dan di hati karena dari reluang hati ini memenangi juara namun semua terserah dewan juri yang aku bisa hanya mempersembahkan walaupun nanti tak bisa memikat dewan juri namun aku ucapan ribuan terima kasih karena telah membaca dan mau melihat hasil coretan tokepengsiring.

Dan terakhir kali buat yang belum mengikut segera sebelum bantas kontes tanggal dua habis. Bye bye permisi. Lebih dan kurang mohon maaf..

(dompet Ark) AGPgwfGoThRwvNeGgysJHnJkds5WjFrijJ

Sort:  

Akhirnya terlihat juga wajah gantengnya 😊 @tokepengsiribe

ganteng2 wong Aceh

Ganteng atau gantung bg @syarrf?? Gantung kali hehehee

kreatif 👌
Salut buat bg @tokepengsiribe bisa ikut berpartisipasi dalam kontes ini

Good luck ya!

Ini semua berkat dukungan kakak dan kawan-kawan di komunitas ark indonesia

Mantep toke..😊😊

Makasih kakak @maryamalda...
Kakak pun jangan tunggu lama lagi segera posting kontesnya

Siapp toke..😁

Amin...kak @anitacarolina ada ikut lomba?

Ikut dua2nya,,spd sm doodle...😊

Satu kontes lagi gak ikot kak?

Yg ikan engga deh,,ga ada kali disni..oh.folow back ya😄

Sama doeng kakak.. susah dapatkannya

😂😂iya ga bisa ikut deh..

Luar biasa

Makasih bg...tapi masih banyak kurang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65673.10
ETH 2625.17
USDT 1.00
SBD 2.66