Promo Dadakan ARk - Steem

in #arkindonesia6 years ago

Hari ini saya mengundang @lopezdacruz untuk bergabung di team arkindonesia , saya yakin dengan skill dia bisa membuat aplikasi ARK mudah di gunakan warga indonesia , mengapa harus ARK ? Jujur saja di steemit ini tidak membuat saya tersenyum , seandainya tersenyum karena terpaksa 😉

Walaupun team saya sedikit tapi saya yakin bisa mengenalkan koin ARK ke orang-orang Indonesia , dan bisa dipergunakan oleh orang-orang layaknya mata uang . Kita bisa membayangkan jika Kripto ARk digunakan untuk makan di restoran , hotel, dll sungguh indah bukan 😊
PhotoText.jpg

Saya pun melakukan demo promosi ke beberapa tempat yang tidak jauh dari saya tinggal , bagaimana cara menggunakan koin ARK , dan respon orang-orang yang belum faham Crypto mengatakan mudah di pergunakan, dan para pemodal tradisional pun bertanya bagaimana cara merupiahkan koin itu , Saya pun memberitahu kepada para pemodal tradisional itu , dan mereka mengatakan sangat Mudah 😊

IMG_20181128_110019.jpg

IMG_20181128_130650.jpg

Mereka pun bertanya kepada saya , apa itu STEEM ? Saya pun menjawab steem sama seperti ARK . Dan steem ini bukan tugas saya untuk menjelaskan panjang lebar kepada mereka 😊 tapi mereka penasaran , karena penasaran akhirnya saya jelaskan kepada mereka, setelah mereka mendaftar , saya pun mendata mereka dalam buku besar saya , dengan tujuan agar anggota saya tetap bersama saya, dan tidak disalah gunakan oleh proyek lain disteemit ..

Terima kasih @jarunik telah mendukung Arkindonesia ... Semoga kedepan nanti koin ARK dan STEEM bisa digunakan layaknya Uang . @lopezdacruz selamat datang di arkindonesia 😊

Sort:  

Team Arkindonesia yang di pimpin oleh @syarrf semakin SOLID. lanjut Bro...

Wah, saya baru tahu tentang ARK. Ada info atau website yang bisa saya kunjungi untuk memperoleh info lebih lanjut? Terima kasih.

Posted using Partiko Android

Thanks responnya @putu300
Website ARK https://ark.io

Mau donk jajan di minimarket Indomaret / Alfamart pakai koin ARK 😎😁

Iy , saya sedang program mah

Semoga programnya berjalan dgn lancar,mudah dan sukses ya pah, Aamiin Ya Robbal Alamiin

terima kasih undangannya ... hehehe ... jozzzz

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59214.59
ETH 2524.82
USDT 1.00
SBD 2.48