Perjalanan ARK STEEM Indonesia#6

in #arkindonesia5 years ago

Promo kecil Mengenalkan Crypto Dengan cara Berdagang

Hai semua ... Tak terasa sekarang sudah musim penghujan . Hampir beberapa jam sekali kota Bogor didatangi hujan.

image

Wah sepertinya rekan-rekan saya banyak yang belum ter-approve di steemit . Saya sedang memikirkan ide bagaimana mereka dapat memiliki akun steemit dengan akun berbayar tapi tidak menggeluarkan uang untuk membeli akun tersebut 😊

Saya sudah melihat harga pembuatan akun di situs blocktrades , untuk membuat akun minimal kita harus mengeluarkan biaya Rp.350000 .

Ok ... Saya menghubungi rekan saya . Salah seorang pedagang Laptop dan smartphone , saya akan coba kerja sama dengan dia.
Saya akan coba berdagang smartphone dan laptop dengan sistem cashback CRYPTO ..
ARK adalah CRYPTO yang saya pilih sebagai cashbacknya . Dan cashback itu di gunakan untuk membeli akun steemit melalui blocktrades. Dan dari cashback tersebut 1 ARK digunakan untuk memilih delegasi ARK.

Langkah awal saya , saya akan membeli 3 smartphone dan Coin ARK . Langkah selanjutnya saya akan membimbing client saya . Cara bertransaksi ARK dan STEEM , sampai mereka menguasai dan benar-benar faham bertransaksi Crypto .

Mengapa saya menggunakan dompet ARK untuk Cashback , karena ARK lebih mudah di gunakan , kita hanya mendownload kemudian membuat alamat dompet ARK .. setelah membeli produk saya ... Saya akan memberikan Cashback dengan mudah ke pelanggan saya. Dengan Cashback itu mereka dapat membeli akun steemit . Dan jika mereka tidak mau membeli akun steemit mereka pun bisa menambang Koin Ark , dengan mengikuti program delegasi koin ARK.

Catatan
Saya pun tidak menyarankan mereka untuk berinvestasi jika mereka belum faham benar tentang Crypto .
Jika mereka sudah faham , biar mereka sendiri yang mengambil keputusan untuk investasi atau tidak.

Terima kasih telah membaca postingan ini
@syarrf

Sort:  

Koin ARK akan berjaya juga di Indonesia berkat Team Arkindonesia. Lanjut Broo..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63867.81
ETH 3135.89
USDT 1.00
SBD 3.84