Love ARK

in #arkindonesia5 years ago

1560262082-picsay.jpg

Hi teman teman steemians terutama ark mania . saya mengenal blockchain sudah lama tapi memang saya belum memahami secara mendetail tentang teknologi ini walaupun begitu saya sangat antusias sekali mengikuti perkembangan teknologi ini terutama sekarang yang sangat menarik perhatian saya adalah tentang steem dan ark.
Yang membuat saya tertarik terutama dengan ark adalah dukungan dari team ark yang sangat kuat untuk mewujudkan agar kripto ark dapat di implementasikan dalam kehidupan nyata atau memasyarakat. Hingga kripto ark dapat di gunakan secara umum untuk kebutuhan apapun dalam keseharian masyarakat.
Sebagai seorang pekerja di bidang pengolahan daur ulang limbah , saya berharap suatu saat nanti bisnis jual beli limbah yang akan di daur ulang di indonesia dapat menggunakan koin ark sebagai alat pertukaran komoditas secara umum . tentu saja dengan sistem dan managemen yang sudah di rancang dengan baik .

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85