Pendatang baru di arkindonesia steemit

in #arkindonesia6 years ago

hari ini saya menerima tamu @sipitung dan @syarrf yang memperkenalkan tentang program arkindonesia steemit, sedangkan saya belum tahu atau belum mengerti program tersebut diatas , tapi apa salahnya kalau kita mau mencobanya. dan apabila saya sudah mengerti bahwa program ini sangat baik dan banyak manfaatnya terutama dalam meningkatkan kesejateraan baik untuk saya pribadi maupun untuk masyarakat pada umumnya, tentunya diwilayah kami Kp. Parakanjati Rt.004-03 -Bojonggede saat ini banyak kegiatan-kegiatan sosial antara lain ; santunan anak yatim dan dhuafa dan lain lainnya.

rt.jpeg

salam kenal @jarunik dari warga parakanjati susukan bojonggede indonesia

Sort:  

selamat datang di steemit pak RT.

terima kasih atas responnya

Selamat bergabung pak RT @priatna77

Ayo pak RT ajak warganya yg punya hp gabung di Steemit & ARK 😊

Salam kenal dari saya isterinya @syarrf 🙏

insya aallah nanti kita akan ajak

Mantab selamet datang di steemit.

sebagai pendatang baru diacara ini tentunya kami masih memerlukan informasi yang akurat

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74